daftar iklan mgid

Nikmati Bakmi Jogja yang Lezat Tanpa Harus ke Jogja

Salah satu variasi olahan mie yang sangat terkenal adalah bakmi. Kuliner asli Tiongkok ini ternyata sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Dikarenakan memiliki citarasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia, sehingga sampai saat ini sudah ada berbagai varian rasa di beberapa daerah yang berbeda.

Bakmi Jogja

Bakmi sebetulnya berasal dari kata bak yang berarti daging dan mi artinya mie. Bahan utama Bakmi Jogja adalah mie yang terbuat dari tepung terigu. Sehingga, di dalamnya terkandung karbohidrat yang mengenyangkan. Teksturnya yang kenyal membuat olahan mie tetap enak diberi kuah ataupun digoreng.

Di Jogja sendiri, ada yang namanya Bakmi Godog yang dikenal juga dengan nama Bakmi Jawa atau Bakmi Jogja. Ini adalah kuliner yang jadi favorit warga setempat dan juga wisatawan. Meskipun tidak setenar Gudeg, tetapi Bakmi Jogja cukup terkenal dan kerap membuat pengunjung jadi ketagihan.

Saat ini, Anda bisa menemukan Bakmi Jogja kemasan yang tentu saja lebih praktis untuk dinikmati.

Bakmi Jogja Kemasan

Jika Anda menginginkan Bakmi Jogja tapi sedang tidak berada di kota tersebut, maka solusinya adalah dengan mengkonsumsi Bakmi Jogja kemasan. Ada sebuah produk UMKM yang sangat direkomendasikan, yakni Bakmi Jogja Sundoro. Bakmi instan ini terbuat dari bahan-bahan terbaik. Selain itu, Sundoro juga diproses tanpa memakai bahan pengawet, MSG, maupun pewarna.

Meski mengenyangkan, kandungan protein di dalamnya sangat tinggi tetapi rendah karbohidrat. Sehingga, Anda tidak perlu takut gemuk meski sudah mengkonsumsinya. Bakmi Jogja dalam kemasan ini tersedia dalam dua varian, yakni Bakmi Jogja Sundoro basah dan goreng.

Harga Bakmi Jogja Sundoro

Sundoro adalah bakmi Jogja kemasan yang pertama di Indonesia. Makanan instan ini sudah mengantungi nomor BPOM RI MD 230811003517. Sehingga, sangat aman untuk dikonsumsi. Anda bisa menyimpannya dan dapat dikonsumsi kapan dan dimana saja.

Bakmi Jogja Sundoro ini memungkinkan Anda yang berada di luar Jogja bisa menikmatinya. Harganya sendiri sangat terjangkau, hanya dengan Rp 15.000,- saja, Anda sudah bisa merasakan sensasi makan bakmi Jogja yang lezat ini.

Dimana Bisa Membeli Bakmi Jogja Sundoro?

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan bakmi lezat ini, tidak perlu jauh-jauh ke Jogja. Sebab, Anda bisa mendapatkannya hanya melalui smartphone saja. Cukup download aplikasi Ladara, lalu, cari Bakmi Godhog Jogja Sundoro, maka produk yang diinginkan pun akan muncul.

Jika sudah, klik pada gambar, lalu klik “beli sekarang”, jika sudah, lakukan pembayaran, konfirmasi, lalu, produk akan disampaikan oleh kurir kesayangan ke rumah Anda. Produk homemade yang sehat dan aman ini pun bisa Anda nikmati di rumah.

Bakmi Jogja kemasan ini bisa disimpan selama 3 hari pada suhu ruang dan 3 bulan pada suhu freezer. Tertarik untuk mencicipinya? Yuk, buka aplikasi Ladara Anda!

 

Nikmati Bakmi Jogja yang Lezat Tanpa Harus ke Jogja

Loading...

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *