Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandung yang Murah

Tempat Nongkrong di Bandung

Bagi anak-anak muda, cafe merupakan salah satu pilihan tempat yang asyik untuk nongkrong. Akan tetapi tidak hanya di cafe, terdapat banyak pilihan tempat seperti restoran juga bisa dijadikan lokasi untuk nongkrong. Nah, terutama bagi kalian yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Bandung yang murah sehingga tidak menguras kantong.

Beberapa Tempat Nongkrong di Bandung yang murah, Simak Disini!

Budaya nongkrong yang sering dilakukan oleh generasi muda semakin mengalami peningkatan pesat belakangan ini. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh adanya perubahan dan perkembangan gaya hidup masyarakat. Pada zaman dahulu masyarakat cenderung mengabaikan urusan gaya hidup dan penampilan, namun pada saat ini gaya hidup mulai menjadi perhatian yang serius.

Di era sekarang ini, gaya hidup tidak lagi terbatas pada penampilan, akan tetapi kegiatan “nongkrong” saat ini juga ikut menjadi aktivitas yang umum dilakukan oleh semua orang, terutama kawula muda. Mereka berkumpul bersama di suatu tempat dan kemudian menjalankan aktivitas untuk mengisi waktu senggang.

Kegiatan Nongkrong yang Kian Menjamur di Kalangan Anak muda

Di Indonesia, nongkrong sudah ada sejak dulu sampai saat ini telah mengalami beberapa perubahan dengan adanya perkembangan zaman. Jika zaman dahulu, nongkrong biasanya hanya dilakukan di warkop (warung kopi) kecil, untuk sekedar berkumpul dengan teman. Akan tetapi, saat ini nongkrong banyak dilakukan di restoran maupun cafe-cafe, namun inti dari kegiatannya sama yakni untuk bersosialisasi dan kongko.

Karena fenomena nongkrong kian menjamur, tempat nongkrong seperti cafe serta restoran semakin kreatif dan inovatif melakukan pembenahan untuk menciptakan tempat nongkrong asyik sehingga membuat betah pengunjungnya. Selain untuk tempat berkumpul dan berswa foto, tempat nongkrong dirancang dengan menarik dan berdesain unik. Sebab saat ini anak muda yang gemar nongkrong tidak hanya sekedar nyaman, namun juga memiliki konsep instagramable.

Tidak hanya itu, hal paling penting saat mereka memilih tempat untuk nongkrong, selain dari segi lokasi strategis, tetapi juga penawaran menu yang menarik. Tidak hanya dari kualitas rasa yang enak, namun juga tarif harga yang relatif murah sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan.

10 Tempat Nongkrong di Bandung yang Murah Meriah

1. Holycow steak Bandung

Holycow merupakan salah satu restoran steak di Bandung. Restoran steak ini juga merupakan salah satu restoran steak paling enak dan terbaik yang terdapat di Bandung. Selain di Bandung, Holycow juga tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Semarang, dan Pekanbaru.

Holycow steak ini menyuguhkan steak dengan rasa paling enak bagi kalian, dengan menggunakan daging premium, harganya terjangkau, dan tentunya halal. Kalian bisa mengunjungi restoran ini pada jam 11.00 hingga jam 19.00. Holycow steak ini buka setiap hari dari hari Senin sampai hari Minggu. Untuk lokasi Holycow steak Bandung yakni di Jalan Sukamaju No.14, Pasteur, Sukajadi, Bandung.

2. Kafe D’moners

Bagi kalian pecinta Doraemon wajib untuk berkunjung ke kafe ini. Di Kafe D’moners ini mulai dari kursi, meja, hingga temboknya serba Doraemon. Alamat kafe ini berada di Jalan PHH Mustofa No. 73, Bandung.

Kafe ini menyajikan makanan unik dan lucu ala-ala Doraemon dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 10-25 ribu saja.

3. Bakso Boedjangan

Saking hitsnya, bakso ini memiliki banyak cabang di Bandung. Terdapat bermacam-macam jenis bakso yang disajikan mulai dari bakso jumbo, bakso goreng, sampai bakso keju. Tersedia juga mie yang berwarna-warni yang tidak kalah enak. Harga bakso disini juga cukup murah, kurang dari 20 ribu saja. Alamat Bakso Boedjangan ini salah satunya berada di Jalan AH Nasution No. 59 Ujungberung, Bandung.

4. Fuji Ramen Bandung

Bagi kalian yang ingin makan ramen dengan harga murah yaitu mulai 15 ribuan saja, kalian perlu datang ke Fuji Ramen. Fuji Ramen yang beralamatkan di Jalan Lombok No. 47 Bandung ini menyediakan ramen dengan banyak variasi serta level pedas yang bisa disesuaikan dengan request mu.

5. Kafe Eightfully

Rekomendasi tempat nongkrong di Bandung yang murah selanjutnya yaitu Kafe Eightfully. Di kafe ini lokasinya sangat instagramable. Kalian bisa berswafoto dengan background tumbuhan merambat hijau yang sedang hits. Setelah itu kalian bisa menikmati menu makanan di sana seperti nasi saus kari, indomie aneka rasa, dan nasi saus telur asin. Alamat kafe ini bersa di Jalan Pagarsih No. 120 Bandung.

6. Sugar Table

Kafe ini cocok untuk nongkrong mahasiswa sebab harganya murah meriah. Bagaimana tidak murah, harga nasi ayam hanya 10 ribuan dan la pizza harganya kurang dari 20 ribuan saja. Kafe ini beralamatkan di Jalan Ibu Ganirah No. 18 Cibeber, Cimahi, Bandung.

7. Kafe Co&b Antapani

Terdapat berbagai macam menu camilan yang membuat kenyang seperti pizza, spaghetti, roti bakar ice cream, dan schotel. Alamat kafe ini di Jalan Kuningan Raya No. 35B.

8. Kafe D’nats

Kafe ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong di bandung yang murah bagi kalian. Camilan zaman dulu tetapi dikemas secara modern seperti es lilin kekinian dan cilik goreng yang hits tersedia di kafe ini. Alamatnya yakni di Jalan BKR sebelah 166B (sebelah Superindo).

8. Kandang ayam

Kafe ini menjual menu dengan ayam sebagai menu utama, seperti ayam pedas, ayam geprek, dan bistik ayam. Alamat kafe ini di Jalan Karapitan No. 48, Bandung.

10. Warunk Upnormal

Hampir semua orang tahu tempat nongkrong hits ini. Makanan yang ada di kafe ini rata-rata di bawah 20 ribuan saja. Salah satu alamat Warunk Upnormal di Bandung yaitu Jalan Raya Ujung Berung No.134, Bandung.

Berikut tadi daftar rekomendasi tempat nongkrong di bandung yang murah untuk menjadi referensi pilihan tempat nongkrong mu. Nah, bagi kalian yang tertarik untuk nongkrong di Holycow Steak Bandung, kamu bisa reservasi terlebih dahulu melalui website yang tersedia.

 

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bandung yang Murah

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.