Audisi Virtual Grilband Berskala Besar Indonesia di Goplay

Audisi Virtual Grilband Berskala Besar Indonesia di Goplay

Gelombang hallyu memang sudah menyebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mungkin sebagian dari kita sangat menyukai pop culture yang berasal dari negeri gingseng, Korea Selatan, contohnya K-POP. Sebut saja BTS, Blackpink, Twice, NCT Dream, dan masih banyak lagi boyband atau grilband, dicintai karena karyanya yang luar biasa, sehingga nggak heran kalau penggemar mereka sangat loyal dan kompak.

Audisi Virtual Grilband Indonesia di Goplay

Budaya Korea Selatan yang sudah masuk di Indonesia, mulai dari musik, film, makanan, fashion dan skin care telah menemukan peminatnya masing-masing. Jadi nggak heran, sekarang ini kita sedang berdampingan dengan budaya asal Korea Selatan dengan berbagai macamnya. Kita pun secara tidak sadar membuka diri untuk belajar atas budaya tersebut, misalnya saja K-POP. Kalau kita mau memperhatikan, beberapa youtube chanel yang dimiliki oleh kreator Indonesia, sering mengunggah video penampilan bernyanyi disertai tarian/dance. Bahkan dari K-POP, banyak generasi milenial telah menunjukkan talenta yang luar biasa dan patut untuk diapresiasi.

Untuk mewadahi talenta luar biasa yang dimiliki anak muda Indonesia, GoPlay telah mengadakan audisi bertajuk ‘We Can Be Winner’. Audisi ini dikhususkan bagi mereka yang bermimpi menjadi grilband untuk menyalurkan minat serta bakatnya baik dalam bidang tarian, nyanyi, dan musik. Audisi yang akan berlangsung pada bulan Desember 2021-April 2022 diselenggarakan langsung melalui streaming GoPlay, guna mempermudah proses audisi, yang berlangsung di rumah masing-masing.

Tentang Audisi Grilband Bertajuk ‘We Can Be Winner

Dengan mengikuti audisi ‘We Can Be Winner’, kamu bukan hanya bersaing dengan ratusan talenta berbakat di Indonesia, karena selama prosesnya kamu juga akan dibekali dengan insight tentang menjadi kreator di era digital.

Setelah pembukaan pendaftaran yang dimulai di bulan ini, sudah ada pendaftar 2.100 organik. Itu mengartikan antusias yang cukup besar dari kreator Indonesia, yang berada di bidang seni musik, tari, dan nyanyi. Kamu perlu tahu, audisi ini dilaksanakan secara virtual dengan skala besar baik secara nasional hingga internasional. Hal ini pun terbukti dengan catatan saat proses regristasi yang telah berlangsung, terdapat peserta yang berasal dari Malaysia, Singapura hingga Amerika Serikat.

Nantinya audisi ini akan menggunakan GoPlay Studio atau platform Professional User Generated Content (PUGC). Sehingga prosesnya akan memberikan kemudahan bagi talenta grilband yang telah terdaftar, untuk membuat konten dimanapun tempatnya.

Kenapa Dilaksanaan Audisi ‘We Can Be Winner’?

Bekerjasama dengan Teguh Sanjaya (Kreator grilband Cherrybelle dan Founder We Can Be Winner), tayangan ini hadir dengan tujuan untuk menjadi penghibur masyarakat Indonesia di rumah, setelah menghadapi pandemi COVIS-19 dua tahun lamanya.

Proses audisi yang berlangsung hingga 28 Februari 2022 untuk 300 besar, diselenggarakan langsung di aplikasi GoPlay. Setelahnya peserta akan menjalani karantina khusus, setelah dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Pelaksanaan audisi We Can Be Winner di GoPlay ini juga tergolong unik. Karena dengan fitur interaktif melalui live chat, masyarakat Indonesia secara langsung berinteraksi dengan para peserta grilband. Bahkan penilaian audisi juga melibatkan penonton melalui leaderboad dan tip-O-meter, polling, token, serta virtual gift.

Untuk menjadi pemenang audisi ‘We Can Be Winner’ peserta bukan hanya dinilai dari kemahiran bernyanyi serta tarian saja. Interaksi bersama penonton juga menjadi poin penilaian oleh juri. Oleh karena itu, terdapat pelatihan yang telah disiapkan untuk peserta. Setelah berakhirnya audisi ini akan terbentuk member utama ‘We Can Be Winner’ dan dihadirkan pada ragam streaming menarik di GoPlay.

Daftarkan diri kamu sekarang dan wujudkan mimpimu untuk jadi idola! Pendaftaran dibuka sampai 20 Januari 2022. Daftar disini

 

Audisi Virtual Grilband Berskala Besar Indonesia di Goplay

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.