daftar iklan mgid

Peluang Bisnis Franchise GIOVANI Barbershop

GIOVANI Barbershop membuka Waralaba Franchise GIOVANI Barbershop, tentunya ini sangat cocok untuk menjadi peluang bagi anda yang ingin membuka usaha barbershop yang sudah ternama dengan cara bermitra dengan GIOVANI Barbershop. Usaha barbershop ini menguntungkan walau hanya sebuah bisnis offline, namun siapa sangka justru bisnis ini tidak akan ada matinya oleh perkembangan zaman, tidak akan ada orang yang tidak mau pangkas rambut dan membiarkan rambutnya tidak terawat tentunya.

Franchise GIOVANI Barbershop

Kenapa disini saya bahas memulai usahanya bersama giovani barbershop ??? ya, memulai bisnis barbershop awalnya tidak mudah, banyak orang yang bingung ingin memulainya darimana. Usaha ini membutuhkan perencanaan dan persiapan yang matang agar tetap berjalan sebagaimana mestinya. Maka mulailah memulai usaha bersama GIOVANI Barbershop yang sudah dikenal banyak masyarakat sehingga dapat memudahkan usaha anda.

GIOVANI Barbershop bukan hanya tempat untuk pangkas rambut pria, tetapi mereka juga menyediakan pelayanan yang menarik lainya seperti merawat rambut, kulit kepala, wajah, hingga badan semua akan dimanjakan. Sangat menarik bukan? Yang biasanya kita tahu pada umumnya barbershop hanya melayani pangkas rambut, creambath tapi disini semua bisa anda dapatkan karena GIOVANI Barbershop mengutamakan kenyamanan para pelangganya.

Bermitra bersama GIOVANI Barbershop tentunya akan mewujudkan kerjasama dan berkembangnya dunia usaha barbershop di seluruh indonesia yang banyak dikenal masyarakat. Hal penting untuk kerjasama tentunya dengan cara saling mendukung satu sama lain untuk menumbuhkan rasa kerjasama yang baik antar cabang GIOVANI dan akan diarahkan perkembanganya sama dengan outlet pusat, jadi anda tidak perlu khawatir dengan usaha anda nantinya.

Berikut akan dijelaskan bagaimana hal yang harus anda perhatikan ketika memulai usaha barbershop serta manfaat yang anda dapatkan,lalu apa saja syarat dan tahap agar menjadi Franchise GIOVANI Barbershop, dan berapa biaya yang harus anda keluarkan.

Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketika Akan Memulai Usaha Barbershop Pada Umumnya

1. Mencari tempat usaha yang strategis

Untuk melancarkan bisnis anda, tentu tempat untuk anda buka usaha harus tepat. Lokasi akan sangat berpengaruh dalam bisnis yang akan anda kelola untuk menunjang pendapatan bisnis anda, seperti kebanyakan barbershop yang berdiri di tengah pemukiman padat penduduk, banyaknya kos atau kontrakan mahasiswa, sekitar universitas, komplek perumahan mungkin bisa menjadi inspirasi anda ketika akan menentukan tempat yang pas untuk usaha barbershop anda. Karena tempat – tempat tersebut ramai dikunjungi dan ditempati sehingga usaha anda akan terlihat jelas ketika orang banyak yang lalu lalang di sekitar barbershop anda.

2. Pandai rekrut karyawan ketika bisnis anda mulai berjalan

Bisnis / buka usaha tanpa karyawan mungkin agak lebih sulit, mungkin yang awalnya anda bisa sendiri karena baru awal usaha namun seiring berkembangnya usaha anda, tetap harus merekrut karyawan dan itu harus dipikirkan sejak awal ketika anda akan memulai usaha. kemampuan kita yang terbatas sebagai manusia tentu akan membutuhkan bantuan orang lain pada waktunya. Hal yang perlu anda perhatikan ketika ingin memiliki karyawan dan memilih karyawan untuk membantu usaha anda adalah usahakan untuk mengajak orang yang sudah anda kenal dengan baik dan sudah anda percaya untuk bekerjasama dengan anda, dengan ini anda tidak perlu khawatir akan usaha anda, jika memang terpaksa harus mencari orang lain perhatikan dulu asal usul seseorang dan pengalam orang tersebut, mampukah atau sesuaikah dengan kriteria yang anda mau atau tidak.

3. Lakukan Promosi dengan menawarkan paket pilihan

Sebagian orang yang mencari barbershop tidak semua hanya ingin potong rambut, tentu mereka memilih tempat yang nyaman dan yang mempunyai banyak pelayanan. Jika anda ingin membuka bisnis barbershop yang berbeda dengan yang lain anda bisa menyediakan jasa spesial selain potong rambut yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, selain itu anda juga bisa memberikan paket yang tergolong lebih murah jika diminati banyak orang.

Manfaat Untuk Anda Menjadi Franchise GIOVANI Barbershop Untuk Memulai Usaha

1. Tidak perlu menentukan nama bisnis dan logo agar mudah diingat

Menentukan logo dan nama untuk bisnis anda tentunya hal yang sangat penting karena akan menjadi ciri khas bisnis anda. Namun ketika anda bekerjasama dengan GIOVANI Barbershop tentu tidak perlu memusingkan hal itu, karena sebagai Franchisor tentunya GIOVANI Barbershop akan memberikan nama yang sama dan logo yang sama di setiap cabang maupun pusat.

2. Tidak perlu pusing untuk memulai darimana ketika memulai usaha anda

GIOVANI Barbershop memiliki konsep Direct management, yang dimana segala perencanaan, persiapan, pembangunan, pemasaran, pengembangan, hingga pengelolaan administrasi akan dilakukan oleh franchisor. Mereka menjalankan semuanya secara terintegrasi untuk intensitas yang terstandar kepada seluruh outlet dan tentunya hal ini sangat jauh lebih dari sekedar pendamping usaha.

3. Menjadi bisnis dalam jangka panjang

Franchisor berkomitmen untuk membangun usaha yang berorientasi pada pertumbuhan yang berkelanjutan dalam jangka panjang dan juga memberikan integrasi bisnis bahwa GIOVANI Barbershop menjunjung tinggi hubungan bisnis yang transparan dan tentu akan saling menguntungkan.

4. Tidak Perlu Harus Memperdalam keahlian dalam pangkas rambut

Barbershop merupakan jasa potong / pangkas rambut, maka sangat perlu bagi anda untuk mahir dalam potong rambut. Mempelajari cara potong rambut harus disertai dengan pengetahuan anda tentang model rambut terbaru yang akan terus berkembang dikalangan pria. Hal ini jangan sampai anda lewatkan karena keahlian akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa untuk bisnis anda. Namun disini anda tidak diharuskan untuk mempunyai keahlian untuk pangkas rambut karena itu bukan merupakan syarat yang diutamakan menjadi franchise GIOVANI Barbershop dengan konsep Direct management yang artinya semua dapat dipercayakan ke franchisor.

Loading...

5. Memiliki banyak produk unggulan dan mempunyai Academy terbaik

Banyak orang yang melihat apa saja yang dimiliki oleh Franchisee sebelum mereka memilihnya untuk menjadi mitra usaha, dan tentunya GIOVANI Barbershop sudah memahami apa yang akan orang pikirkan sehingga mereka mengembangkannya dengan pesat selain dengan layanan dan produk, GIOVANI Barbershop juga memiliki Academy seperti, Hair Stylist Basic, Hair Stylist Professional, dan Hair Stylist Expert. Academy tersebut yang dimiliki GIOVANI Barbershop yang ada di Kota Medan dan menjadi salah satu pilihan kursus terbaik bagi calon pengusaha barbershop.

Manfaat lainya ketika bermitra dengan GIOVANI Barbershop yaitu layanannya yang berbeda dengan barbershop lainnya dan juga produk khusus yang dimiliki GIOVANI Barbershop, karena disini menyediakan banyak layanan dan produk bagi anda yang suka merawat tubuh dari rambut, wajah hingga badan. Berikut layanan yang ada di GIOVANI Barbershop yang juga bisa anda dapatkan.

Bisnis Franchise GIOVANI Barbershop

Pelayanan Terbaik Di Giovani Barbershop 

  • Hair Cut
  • Hair Colour
  • Facial
  • Creambath
  • Hair Wash
  • Hair Tattoo
  • Shave
  • Back Massage with Chair

Produk Unggulan Yang Ada Di GIOVANI Barbershop

  • OhMan Pomade
  • Murra’s Pomade D- Luxe Grooming Creme
  • Suavecito Pomade
  • Pomade Chief

Syarat Yang Harus Anda Perhatikan Ketika Ingin Menjadi Mitra GIOVANI Barbershop

Penting untuk diketahui oleh Calon Mitra GIOVANI Barbershop bahwa sebagai hubungan bisnis jangka panjang sehingga sangat penting bagi Franchisor untuk memahami dan mengenal lebih dalam calon mitra.

  • Hanya bagi Anda yang memiliki gairah, semangat, dan keinginan besar untuk memiliki usaha barbershop berkelas dan berkarakter khas GIOVANI Barbershop.
  • Hanya bagi Anda yang bersedia mensejajarkan dirinya dengan kami, tidak bertindak sebagai atasan atau bos kami. Karena Mitra adalah sejajar bukan dalam posisi atasan atau bawahan, ini sangat penting!
  • Hanya bagi anda yang mau mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan, tidak ada jalur pintas hanya karena Anda punya uang atau tempat (sama sekali bukan menjadi pertimbangan utama kami).
  • Memiliki bangunan sendiri adalah kelebihan namun sama sekali tidak menjadi syarat mutlak karena kami akan menganalisa lokasi terlebih dahulu, dan sewa juga bisa menjadi pilihan untuk lokasi barbershop dengan minimal jangka waktu sewa 3 tahun.
  • Anda tidak diharuskan untuk selalu ada dalam mengelola bisnis ini. Kami akan menjalankan operasional untuk anda 100%, bukan hanya sekedar pendampingan usaha.
  • Anda tidak diharuskan memiliki keahlian hair stylist atau memiliki pengalaman dibidang ini
  • Bersama – sama Anda juga harus bersedia memberikan Dukungan untuk membuat usaha barbershop anda sukses, mengutamakan pemikiran yang berorientasi kepada kelangsungan bisnis jangka panjang dan bukan sekedar mengejar profit sesaat.

Biaya Franchise GIOVANI Barbershop

Untuk memulai usaha tentu anda sudah harus menyiapkan modal sebelum memulai, jika sudah mempunyai niat dan tekad yang matang untuk memulai usaha tentu harus dengan modal yang tidak sedikit agar menghasilkan usaha barbershop yang unggul.

Biaya yang harus anda keluarkan untuk Franchise GIOVANI Barbershop adalah sebesar Rp. 70.000.000,- untuk periode 5 tahun masa kontrak. Didalam biaya tersebut anda sudah memperoleh SDM, penggunaan brand, materi promosi, perencanaan pembuatan barbershop, dan semua komitmen dari GIOVANI Barbershop.

Sementara komponen lainnya adalah biaya pembuatan furniture, stok kebutuhan barbershop, peralatan barbershop, persediaan dana operasional minimal 3 bulan kedepan harus disediakan oleh franchise yang nilainya bervariasi antara Rp. 130.000.000,- s.d Rp. 280.000.000,- (diluar biaya sewa tempat dan renovasi ruangan). Nominal tersebut sangat dipengaruhi oleh kapasitas kursi dan konsep barbershop. Biaya yang juga harus disediakan franchise adalah sewa tempat minimal 3 tahun dan biaya renovasi bangunanya. Nilai biaya ini sangat dipengaruhi oleh lokasi, ukuran ruangan, dan kondisi bangunan tentunya. Seluruh biaya akan dipaparkan jelas dengan RAB yang transparan untuk diputuskan secara bersama.

Itulah hal – hal yang harus anda perhatikan serta biayanya untuk menjadi mitra barbershop, pastikan anda harus paham dasarnya sebelum anda melakukan sesuatu.

Jika anda sudah siap dengan semua hal yang sudah dijelaskan diatas dan anda sudah sesuai dengan syarat yang menjadi kriteria franchisor, maka sekarang waktunya anda untuk memulai usaha barbershop bersama GIOVANI Barbershop dengan tekad yang tinggi dan menjalin hubungan bisnis yang terbaik untuk sama – sama berkembang di dalam bisnis barbershop di seluruh daerah.

Berbagi pengalaman Potong Rambut di GIOVANI Barbershop

Bisnis barbershop memang memiliki potensi yang besar dan proses yang tentu tidak instan untuk dijalani namun jika anda yakin dan siap untuk memulai maka apapun hasilnya pasti yang terbaik pula untuk Anda. Dan tentunya GIOVANI Barbershop akan sangat menghargai sebuah “Proses”.

Kontak GIOVANI Barbershop

 

Peluang Bisnis Franchise GIOVANI Barbershop

Loading...

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *