Tomohiro Yamashita Datang Buat Ajarin Kamu Bahasa Jepang!

Belajar bahasa Jepang bersama Tomohiro Yamashita

Banyak masyarakat Indonesia yang mencintai produk Jepang ataupun negaranya secara universal. Jepang memiliki adat-istiadat dan budaya yang unik bahkan beberapa diantaranya telah mendunia sehingga sangat menarik sebaiknya dijadikan sebagai salah satu tempat wisata budaya. Selain itu Jepang merupakan penghasil anime yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia itu sendiri. Tidak mengherankan jika bahasa Jepang banyak dipelajari di Indonesia.

Belajar bahasa Jepang bersama Tomohiro Yamashita

Jepang juga merupakan negara dengan sistem pendidikan dan pengelolaan yang maju. Tidak mengherankan jika banyak generasi muda yang ingin bahkan telah bersekolah atau kuliah di Jepang. Salah satu mahasiswa terkenal Jepang yang berasal dari Indonesia adalah Jerome Polin. Jarome Polin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui channel YouTube Nihongo Mantappu. Dia banyak membagikan kehidupannya selama berkuliah di Jepang, selain itu dia juga membagikan tips dan trik cepat untuk mengerjakan soal matematika.

Jerome Polin sendiri berkuliah di Universitas Waseda dengan jurusan matematika terapan. Di Jepang Jerome Polin memiliki teman dekat yang bernama Tomohiro Yamashita atau biasa disapa dengan nama Tomo. Bagi kalian yang setia menyaksikan YouTube Nihongo Mantappu tentu tidak asing dengan Tomo. Dia merupakan pria asli Jepang yang berada di satu universitas dengan Jerome Polin. Tidak mengherankan jika Tomo sangat memahami negara Jepang dengan baik.

Live streaming Tomohiro Yamashita di GoPlay

Untuk itu GoPlay bekerja sama dengan Tomohiro Yamashita untuk membagikan informasi tentang serba serbi Jepang serta mengajarkan bahasanya. Live streaming Tomohiro Yamashita di GoPlay sendiri akan dilaksanakan pada Rabu, 24 November 2021 pukul 18.30 WIB. Acara ini berlangsung selama satu jam penuh. Spesial episode ini Tomohiro Yamashita akan mengajarkan kita bahasa Jepang.

Berbeda dengan yang lainnya, bahasa Jepang yang diajarkan pada episode ini adalah bahasa gaul. Atau bahasa yang sering digunakan generasi muda Jepang untuk komunikasi sehari-hari. Sama seperti di Indonesia aturan bahasa formal dan bahasa gaul yang digunakan sehari-hari di Jepang berbeda. Sehingga anda akan lebih akrab dan keren ketika berkomunikasi dengan bahasa Jepang, hal ini berbeda dengan yang diajarkan di kelas kursus bahasa.

GoPlay mengutamakan keseruan interaksi langsung antara penonton dan pengisi acara, termasuk acara belajar bahasa Jepang bersama Tomohiro Yamashita ini. Sehingga meskipun virtual interaksi dan rasa akrab yang ditimbulkannya tetap terjaga. Dengan begitu GoPlay memfasilitasi fitur live coment, love, dan gift. Live coment menjadi tempat anda untuk berkomentar, di mana anda bebas untuk bertanya dan menjalin komunikasi dengan baik.

Sedangkan vitur love dapat anda gunakan jika anda menyukai tayangan live tersebut. Jumlah suka yang muncul tidak akan hilang meski siaran tersebut telah selesai. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk episode berikutnya. Sedangkan fitur gift ada ketika anda memberikan hadiah kepada pengisi acara. Hadiah yang diberikan cukup beragam. Dan apabila terkumpul hadiah tersebut dapat diuangkan dalam bentuk GoPay. Dengan begitu hadiah anda pasti akan diterima oleh pengisi acara dan sangat bermanfaat.

Tomohiro Yamashita dan Jerome Polin
Tomohiro Yamashita dan Jerome Polin

Belajar bahasa Jepang bersama Tomohiro Yamashita ini sangat tepat sebagai bahan edukasi untuk menambah kosakata gaul ala-ala para pemuda Jepang. Selain acara ini banyak acara lain yang disediakan GoPlay untuk mengajarkan budaya atau permainan Jepang. Tomohiro Yamashita sendiri sering membahas serba serbi tentang Jepang mulai dari makanan hingga kebiasaan. Selain kebudayaan Jepang, GoPlay juga memberikan tontonan yang menghibur dan edukatif sehingga sangat layak sebagai bahan tontonan berkualitas bagi masyarakat.

 

Belajar bahasa Jepang bersama Tomohiro Yamashita

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.