daftar iklan mgid

Game Legendaris yang Banyak Peminatnya Sampai Saat Ini

Sejak dahulu sudah ada banyak game seru yang bisa dimainkan. Hanya saja yang membedakannya adalah kualitas gratis sera gameplay yang dibuat oleh pihak pengembang dari game tersebut. Dahulu kita hanya dapat memainkan game seri di perangkat konsol seperti Gameboy, Play Station, Nintendo dan lain sebagainya. Akan tetapi di zaman sekarang kita bisa memainkan game di mana dan kapan saja dengan mudah dengan menggnakan perangkat smartphone.

Game Legendaris

Namun meski perkembangan dunia game mengalami perubahan yang sangat signifikan baik dari segi kualitas maupun gameplay yang semakin kompleks. Namun apakah kamu masih ingat dengan game legendaris yang dulu sempat menemani masa kecil kita. Untuk mengenang masa lalu dan bernostalgia, berikut ini kami membuat deretan game legendaris yang paling banyak peminatnya sampai saat ini.

Game Legendaris yang Masih Eksis Sampai Sekarang

Meskipun sudah ketinggalan zaman, deretan game di bawah ini nyatanya masih memiliki banyak peminat. Bahkan saat ini ada beberapa game yang meniru game-game lawas demi untuk memuaskan rasa kangen terhdap game-game klasik zaman dahulu. Berikut ini daftar game legendaris yang mungkin saja masih kamu mainkan sampai saat ini.

Super Mario Bros

Siapa sih yang tidak mengenal game paling legendaris ini? Super Mario Bros adalah sebuah game yang dibuat oleh Nintendo untuk konsol mereka yaitu Nintendo. Di buat pada tahun 1985, Super Mario Bros sampai saat ini berhasil menjadi game paling laris sepanjang masa. Tugas pemain dalam game ini adalah menjalankan karakter yang bernama Mario untuk menyelesaikan misi dan mengalahkan musuh.

Meski kini kita sudah tidak bisa menikmati game ini pada perangkat konsol. Akan tetapi kita masih bisa merasakan keseruan bermain game tersebut. Karena kini ada game yang terinspirasi dari Super Mario Bros, yaitu Super Frog. Game ini memiliki kemiripan dari segi gameplay dan kualitas grafis dan bisa kamu mainkan di berbagai perangkat secara online melalui situs Plays.org.

Mortal Kombat

Mortal Kombat dirilis pertama kali pada tahun 1992. Pada saat itu Mortal Kombat di buat oleh developer Midway yang kemudian bangkrut dan akhirnya diakuisisi oleh Warner Bros. Mengusung genre aksi, game ini memang akan mengajak para pemainnya untuk saling bertarung dengan musuh. Sampai saat ini Mortal Kombat masih mendapatkan sekuel terbaru. Ada beberapa karakter dari Mortal Kombat yang sangat populer sebut saja seperti Raiden, Liu Kang, Kitana, Kung Lao, Sub Zero, Scorpion dan Shao Khan.

Pac Man

Pac Man adalah sebuah game arkade yang sangat sederhana namun masih sangat menantang untuk dimainkan. Pada zamannya game ini sangat populer dan sering dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Meskipun saat ini kita sudah tidak bisa memainkan game legendaris ini lagi. Akan tetapi bagi kamu yang sekedar ingin bernostalgia, kamu bisa mencoba game yang bernama Pac Rat yang memiliki gameplay serupa seperti Pac Man.

Sonic The Hedgehog

Sonic adalah maskot dari SEGA. Sonic sendiri merupakan seekor landak berwarna biru yang memiliki mata berwarna hijau. Selain bentuknya yang keren, Sonic juga dibekai dengan kemampuan berlari supersonik yang membuat musuh-musuhnya ketakutan ketika bertemu dengannya. Sampai saat ini ada banyak sekali sekuel dari game Sonic yang bisa dimainkan di perangkat mobile maupun smartphone.

Meski sudah ketinggalan zaman, namun daftar game legendaris di atas masih mendapatkan peminatnya sendiri sampai saat ini. Bahkan telah banyak bermunculan sekuel maupun tiruan dari game di atas. Hal itu membuktikan jika game-game legendaris memang tidak bisa kita lupakan begitu saja meski sudah banyak hadir game-game baru yang lebih seru dan keren dari segi gameplay dan kualitas grafisnya.

 

Game Legendaris yang Banyak Peminat

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *