Givency One, Pilihan Rumah Mewah Berkualitas (Harga dari 300 Juta-an)

Givency One persembahan Wiraland Property Group, merupakan perumahan mewah terjangkau yang mengusung tagline ‘Come Home with Pride’. Wiraland Property Group sendiri adalah perusahaan properti terkemuka yang telah berpengalaman belasan tahun dalam bidang properti. Dan perumahan ini dikelola oleh anak perusahannya, PT Gaperta Wira Kencana.

Givency One, Pilihan Rumah Mewah Berkualitas

Yang menarik, Wiraland baru-baru ini menawarkan program bertajuk, “Tukar Tambah Rumah Lama Dengan Rumah Baru”, yang berlaku bagi rumah tapak di area Medan dan Jabodetabek.

Salah satu tujuannya adalah sebagai solusi bagi mereka yang ingin pindah rumah ke Medan atau bagi yang ingin berinvestasi dengan membeli rumah di Medan.

Syaratnya adalah rumah lama yang ditukar dengan rumah baru dari Wiraland memiliki perbandingan harga minimal 1:2.

Jadi sistemnya, uang dari rumah lama akan menjadi DP rumah baru di Wiraland dan sisanya bisa dilunasi atau dicicil lewat KPR di Bank.

Program ini juga sekaligus bertujuan membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah baru tapi terkendala Surat Pajak Tahunan (SPT) yang tidak cukup serta kesulitan menjual rumah lamanya.

Tentu saja ada promo menarik yang ditawarkan, mulai dari gratis biaya notaris, KPR dan pajak.

Menariknya lagi, jika rumah baru Wiraland yang diinginkan masih dalam tahap pembangunan, rumah lama masih bisa disewa hingga rumah baru bisa digunakan.

Untuk syarat rumah lama yang bisa ditukar antara lain layak huni, punya legalitas yang jelas dan lokasi yang mudah diakses.

Tapi tentu saja Anda bisa membeli rumah dari Wiraland tanpa ikut program tukar tambah ini.

Unit yang ditawarkan pengembang ini bervariasi dengan harga yang juga beragam mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Dan karena menganggap Kota Medan adalah pasar potensial, Wiraland terus mengembangkan dan menawarkan propertinya, terutama kategori hunian dan salah satu yang dikenal adalah Givency One.

Berdiri diatas lahan seluas 40 hektar, hunian ini terletak di kawasan Medan Helvetia, tepatnya beralamat di Jalan Gaperta Ujung.

Perumahan ini menawarkan hunian dengan desain modern nan mewah, bahkan untuk ini sang pengembang memilih arsitek lokal terbaik, yakni Hadi Vincent.

Tak hanya desain, tapi spesifikasi teknis bangunan juga mumpuni.

Misalnya saja pondasi beton bertulang, dinding bata plester, lantai homogenous 60x60cm di ruang utama dan kamar tidur, serta lantai keramik di area kamar mandi dan carport.

Untuk kusen pintu dan jendela menggunakan kayu meranti dan juga aluminium, sementara atap dak beton, kanopi cor beton satu lapis dan terdapat instalasi sparing TV kabel dan jalur AC.

Tak hanya hunian yang berkualitas, komplek hunian ini juga punya kelebihan dari segi lokasi yakni, sangat strategis sehingga mudah diakses dari berbagai kawasan di Kota Medan.

Selain itu juga dekat dengan Tol Medan – Binjai, jalan ringroad, termasuk ke sejumlah fasilitas sosial seperti Manhattan Times Square, Mall RingRoad City Walk, hingga Brastagi SuperMarket dan Pusat Kuliner Gagak Hitam ditambah sejumlah tempat kuliner lainnya.

Termasuk juga pusat kesehatan yakni RS Sari Mutiara, RS Hermina, dan juga ada sejumlah sekolah yakni SMA Ar-Rahman, SMA Eka Prasetya, SMP Methodist-6 serta masih banyak lagi.

Dari lokasi dan fasilitas sosial di luar, kini kita beralih ke lingkungan dalam perumahannya.

Givency One memiliki lingungan yang nyaman dan asri, serta aman karena memiliki sistem keamanan berupa layanan 24 jam dan sistem double gate security.

Kenyamanan dan kemudahan juga didukung oleh keberadaan fasilitas macam exclusive club house, kolam renang, playground dan fitness centre.

Bahkan hunian ini juga punya sunset deck, BBQ area, green sanctuary, taman bunga dan masih banyak lagi.

Givency One Punya Spot Instagramable

Givency One Punya Spot Instagramable

Berbeda dengan hunian pada umumnya, pengembang menyediakan 40 gambar mural beragam tema dan konsep untuk mempercantik dan memberikan keunikan bagi kawasan ini.

Mural Art Garden yang merupakan area taman dengan hiasan berbagai lukisan dinding yang khas dan menarik ini ternyata mengundang banyak orang untuk datang, meski hanya sekedar berfoto.

Ini juga menjadikan Givency One sebagai perumahan yang dilengkapi spot Instagenic yang pertama dan satu-satunya di Medan.

Gambar-gambar mural yang tersedia didesain modern dan berukuran besar, serta ada pula yang dikemas dengan efek 3D.

Beberapa spot yang menarik di sini antara lain ada Menara Eiffel, kincir angin, flower gate, ayunan hingga juga ada area duduk lesehan, dan masih banyak lagi.

Pemandangan menarik ini bisa dinikmati di area Givency One Signature.

Dan karena ini bukan destinasi wisata melainkan hunian, jadi bagi yang ingin mengunjungi taman ini tetap harus meminta izin lebih dulu ke pihak keamanan. Jadi bukannya tak mungkin jumlah pengunjung dibatasi sesuai dengan kondisinya.

Yang jelas, keberadaan taman mural ini telah membuat nama Givency One ikut populer, meski mungkin tidak berpengaruh langsung terhadap penjualan unit hunian di sini.

Harga Hunian di Givency One

Hunian di Givency One

Berdiri di atas lahan seluas 50 hektar, perumahan yang memiliki total lebih dari 600 unit hunian ini, mulai meluncurkan produknya dengan harga awal Rp 500 juta-an yang sudah langsung terjual habis.

Tahap berikutnya diluncurkan adalah Tipe Valentino, Prada, Dior sampai Chanel dengan spesifikasi sebagai berikut:

1. Tipe Valentino

Memiliki ukuran lahan 7 x 12m dan luas bangunan 89m2.

Merupakan bangunan dua lantai yang memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi serta carport dan ditawarkan dengan harga Rp 770 Juta

2. Tipe Prada

Luas lahan yang satu ini 7 x 12m dengan luas bangunan 160m2.

Hunian 3 lantai ini memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan carport dengan harga Rp 1 miliar.

3. Tipe Dior

Luas tanahnya 9 x 20m dengan luas bangunan 284m2. Dan ini merupakan rumah mewah 3,5 lantai yang memiliki 6 kamar tidur, 7 kamar mandi dan carport.

Hunian premium satu ini ditawarkan dengan nilai Rp 1,93 miliar.

4. Tipe Channel

Rumah di tipe ini berdiri di atas lahan seluas 9 x 18m dengan luas bangunan hingga 400 m2.

Di bangunan tiga setengah lantai ini ada 6 kamar tidur dan 7 kamar mandi serta carport.

Rumah di tipe ini ditawarkan dengan harga Rp 2,6 miliar.

Ingin pilihan yang lebih terjangkau?

Jangan khawatir, cek saja pilihan hunian lainnya dari Givency One melalui www.99.co/id.

Di sini tersedia banyak sekali pilihan hunian menarik, dengan harga yang bervariasi dan spesifikasi yang juga berbeda-beda, sehingga tinggal Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Sebagai contoh, salah satu unit rumah ada yang ditawarkan senilai Rp 395 juta dengan luas 84m2, ukuran 6x14m dan 2 kamar tidur, kamar mandi serta dilengkapi Sertifikat Hak Milik (SHM).

Ada pula rumah 2 lantai seluas 120m2 yang ditawarkan senilai Rp 580 juta dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Jadi, tipe mana pilihan Anda?

 

Givency One, Pilihan Rumah Mewah Berkualitas

Loading...

About the Author: Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *