7 Tips Jual Mobil Cepat dengan Harga yang Tinggi

Siapa sih yang enggak pengin mobilnya laku secara cepat? Semua orang pasti menginginkannya. Namun, bisakah jual mobil cepat dengan harga tinggi apabila mobil tersebut keluaran tahun lama?

Jual Mobil Cepat

Perlu digarisbawahi, biasanya masyarakat lebih suka membeli mobil bekas yang umurnya masih baru atau tahun muda, yakni yang memiliki rentan usia 5 tahun dari keluaran terbaru mobil tersebut.

Sehingga, enggak heran jika mobil-mobil bekas yang usianya masih 5 tahun dijual lebih mahal dibanding mobil-mobil yang telah berusia lebih dari 5 tahun.

Lantas, apakah mobil yang memiliki usia lebih tua tidak bisa terjual dengan cepat, serta memiliki harga yang tinggi? Jawabannya, belum tentu.

Tips Jual Mobil Cepat dengan Harga yang Tinggi

Terdapat beberapa tips yang bisa dilakukan untuk jual mobil cepat dengan harga yang tinggi, meski mobil tersebut keluaran tahun lama atau lebih dari usia 5 tahun, seperti berikut ini.

1. Bersihkan Eksterior Mobil secara Menyeluruh

Tips jual mobil cepat yang pertama adalah dengan membersihkan keseluruhan bagian luar atau eksterior dari mobil tersebut. Sebab, bodi luar mobil adalah hal yang pertama kali dilihat oleh calon pembeli.

Mencucinya saja tidak cukup lho, untuk menampilkan kondisi terbaik dari mobilmu kilapkan pula bagian bodinya dengan WAX, serta bersihkan jamur yang menempel pada kaca mobil tersebut.

Jika terdapat goresan pada bagian mobil, jangan ragu untuk meminta poles pada saat melakukan perawatan bodi mobil ya.

2. Cek Kondisi Mesin Mobil

Jika bodi sudah kinclong, saatnya kamu memeriksa bagian dalam mobil tersebut. bukan interiornya ya, tapi mesin mobil yang jadi penggerak kendaraan tersebut.

Tentu saja ini penting, tanpa mesin mobil yang sehat mobil tersebut tentu tak dapat berjalan. Lagipula, siapa juga ingin beli dengan kondisi mesin yang rusak?

Oleh sebab itu, agar bisa jual mobil cepat kamu harus mengecek kondisi mesin mobil secara keseluruhan. Lakukan perbaikan jika ada bagian pada mesin yang tak berfungsi secara normal.

3. Periksa Fitur-Fitur yang Terdapat pada Mobil

Bukan hanya mesin, fitur-fitur yang tersedia di dalam mobil juga harus diperiksa sebelum kamu menjual mobil tersebut. Cek apakah fitur seperti AC, audio, lampu, jendela, dan lain-lain berfungsi atau tidak.

Apabila ada yang rusak, jangan sungkan untuk memperbaikinya terlebih dahulu. Selain membuat mobilmu jadi lebih siap untuk dijual, hal ini juga bisa meningkatkan harga mobil lebih signifikan.

Meski terlihat remeh-temeh, tips jual mobil cepat dengan menjaga fungsi fitur-fitur mobil ini dapat meningkatkan kepercayaan calon pembeli kepada kamu.

4. Bersihkan Interior dan Mesin Mobil

Tampilan luarnya sudah keren, masa bagian dalam mobilnya masih terlihat kotor? Maka dari itu, bersihkan interior mobilmu agar calon pembeli tertarik melihatnya.

Interior mobil sering kali tidak diperhatikan oleh pemilik mobil. Sehingga, tak jarang bagian joknya menjadi berjamur dan mengeluarkan bau yang kurang sedap.

Untuk menghilangkan bau-bau tersebut, jangan ragu untuk melakukan perawatan kepada jasa salon mobil. Lalu, tips jual mobil cepat dan harga tinggi adalah dengan membersihkan bagian mesin mobil.

Saya harap kamu sering membersihkan bagian mesin mobil ya. Sebab, membersihkan mesin mobil sama dengan mengurangi risiko mesin tersebut berkarat.

5. Cari Tahu Harga Pasaran Mobil

Percayalah, calon pembeli pasti sudah melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli mobil bekas milikmu. Maka dari itu, tips jual mobil cepat adalah menentukan harga mobil yang sesuai.

Loading...

Misalnya, kamu jual mobil Honda Jazz tahun 2014 dengan harga Rp200 juta. Sedangkan calon pembeli telah melakukan riset dan menemukan fakta bahwa Honda Jazz tahun 2014 harga pasarannya Rp120 juta.

Ia tentu tidak berminat membeli mobilmu tersebut, sebab harganya jauh di atas harga pasaran. Oleh sebab itu, penting untuk menentukan harga jual mobil yang sesuai agar laku di pasaran.

Enggak perlu pusing, kamu bisa memanfaatkan situs BeliMobilGue.co.id untuk mencari kisaran harga jual mobil yang sesuai.

6. Menyiapkan Surat-Surat dan Dokumen Penting

Agar proses jual mobil cepat berjalan secara lancar, siapkan pula surat-surat dan dokumen penting terkait kepemilikan mobil kepada calon pembeli.

Sama seperti membeli rumah, tak ada orang yang ingin membeli mobil bekas yang terindikasi bodong atau curian. Sehingga, kamu harus bisa memperlihatkan BPKB dan STNK mobil kepada calon pembeli.

Jika perlu, perlihatkan pula riwayat perawatan rutin mobil agar ia percaya bahwa kamu adalah penjual yang kredibel dan mobil tersebut dalam keadaan prima.

7. Jual Mobil Cepat Melalui Situs BeliMobilGue.co.id

Sudah melakukan segala cara, namun mobil bekasmu tak kunjung terjual? Bingung bagaimana cara jual mobil secara cepat dan harga yang tinggi?

Nah, ini tips jual mobil cepat terakhir yang bisa kamu ikuti, yakni jual lewat situs BeliMobilGue.co.id. Ya, tidak hanya bisa mengecek harga mobil, situs ini juga dapat membantumu jual mobil secara cepat.

Bahkan, proses penjualan mobil tersebut hanya menelan waktu sekitar 1 jam saja, lho! penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan di bawah ini hingga selesai ya.

Jual Mobil Cepat, Aman, dan Harga Tinggi

Jual Mobil Cepat, Aman, dan Harga Tinggi Lewat BeliMobilGue.co.id

Secara umum, BeliMobilGue.co.id adalah situs B2C yang akan membantu kamu jual mobil cepat dalam waktu 1 jam, tanpa biaya apapun, serta harga jual yang layak.

Cara kerja situs ini gampang, mula-mula kamu hanya perlu masuk ke situs BeliMobilGue.co.id, lalu memasukkan data informasi mobil pada kolom yang tersedia di halaman depannya.

Kamu akan mendapatkan perkiraan harga jual mobil berdasarkan data yang telah dimasukkan. Kemudian, buatlah jadwal inspeksi di lokasi BeliMobilGue.co.id yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Proses inspeksi sendiri memakan waktu selama 30 menit. Inspeksi ini dilakukan untuk mengetahui kondisi terkini mobil tersebut, agar pihak BeliMobilGue.co.id dapat memberi harga jual final yang layak untukmu.

Apabila kamu menerima harga tersebut, maka BeliMobilGue.co.id akan menawarkan mobil tersebut kepada 1000 lebih partner bisnis mereka.

Proses ini juga memakan waktu sekitar 30 menit, sampai ditemukannya pembeli dengan harga tertinggi. Jika kamu setuju dengan harga tersebut, maka uang akan langsung dikirimkan ke rekeningmu.

Serah terima dokumen sendiri dilakukan setelah kamu memberi konfirmasi, bahwa uang yan ditransfer telah masuk ke nomor rekening pribadimu.

Sehingga, bukan hanya gratis, namun proses jual beli mobil yang dilakukan lewat situs BeliMobilGue.co.id berjalan sangat transparan dan aman!

Oleh karenanya, kamu enggak perlu ragu lagi menjual mobil bekas di situs BeliMobilGue.co.id. Selain bisa jual mobil cepat, harga yang diberikan juga sesuai dengan kondisi mobil tersebut.

Maka dari itu, baik penjual dan pembeli semuanya akan merasa diuntungkan ketika menjual/membeli lewat situs BeliMobilGue.co.id.

Semoga informasi di atas dapat membantu kamu dalam jual mobil secara cepat ya.

Selamat mencoba!

 

7 Tips Jual Mobil Cepat dengan Harga yang Tinggi

Loading...

About the Author: Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *