daftar iklan mgid

Inilah Arti Program Relationship Officer BCA yang Sebenarnya

Dalam dunia perbankan sudah menjadi kewajiban perusahaan menjalin hubungan baik dengan konsumen atau yang lebih dikenal dengan istilah nasabah. Nah dalam menjalin hubungan timbal balik yang saling membutuhkan tersebut diperlukanlah seorang Relationship Officer (RO) untuk memberikan solusi finansial yang dibutuhkan nasabah.

Relationship Officer BCA

Program Relationship Officer BCA

Relationship Officer merupakan jembatan penghubung antara perusahaan dengan nasabah. Jadi informasi apapun yang dibutuhkan nasabah akan disampaikan oleh RO. Posisi RO dalam dunia perbankan sangatlah penting.

Tidak hanya menjalin hubungan baik dengan nasabah tapi sudah menjadi tugas relationship officer BCA finance untuk mencapai target penjualan. Bisa dibilang tanpa seorang RO maka target perusahaan akan sulit tercapai.

Hampir semua perusahaan perbankan pasti memiliki seorang Relationship Officer, termasuk BCA yang merupakan salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia. Melihat kondisi pandemi sekarang ini, tidak membuat BCA mundur untuk membantu finansial Negara.

BCA ikut berkontribusi dalam membantu finansial Negara dengan membuka program Relationship Officer BCA dan beberapa posisi lainnya.

Apa yang Dimaksud Program Relationship Officer BCA?

Mungkin saja kamu memiliki keinginan menjadi Relationship Officer BCA, tapi belum begitu paham seluk beluk bagaimana cara menjadi Relationship Officer. Jangan khawatir, karena di program Relationship Officer BCA ini kamu akan diberikan pelatihan selama 1 tahun agar nantinya kamu sebagai calon relationship officer dapat menjalankan peran dan tugas dengan seoptimal mungkin.

Begitu kamu lulus nanti, kamu akan diangkat menjadi Relationship Officer BCA tetap di kantor cabang BCA. Di program ini juga nantinya kamu akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan pastinya mendapatkan pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Selain itu kamu akan mendapatkan pengalaman Relationship Officer BCA finance yang tidak terlupakan. Di sini kamu akan menerima banyak ilmu dan relasi untuk terus mengembangkan karirmu.

Persyaratan Untuk Bergabung pada Program RO BCA

Untuk mendaftar pada program Relationship Officer BCA ini kamu harus memenuhi persyaratan berikut.

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Memiliki ketertarikan terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
  • Memiliki keahlian analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki bernegosiasi dengan baik
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki keinginan untuk terus berprestasi
  • Masih single/ belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Raih kesempatan ini untuk awal karir kamu yang cerah. Dengan menjadi relationship Officer bank swasta terbesar Indonesia ini kamu dapat memperluas networking dan menjadi profesional muda dengan total service excellence.

 

Program Relationship Officer BCA

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *