Keuntungan Transfer Valas Dengan digibank Untuk Perbanyak Dropshipper Bisnis Anda

Jika Anda berencana menjadikan bisnis Anda go international maka rencanakan juga untuk urusan remittance Indonesia. Remitansi adalah transaksi pengiriman maupun penerimaan yang melibatkan dua mata uang berbeda, sering juga disebut dengan transfer valas. Remitansi ini bisa Anda lakukan dengan mudah sejak adanya produk dari Bank DBS Indonesia berupa digibank transfer valas. Mengapa demikian? sebab ada banyak sekali keuntungan yang ditawarkan di produk ini.

Transfer Valas Dengan digibank

Keuntungan Menggunakan digibank Transfer Valas Untuk Urusan Bisnis

Salah satu action untuk memperluas bisnis atau menjadikan pasar bisnis Anda berskala internasional adalah dengan menambah dropshipper. Tentu saja dropshipper ini adalah mereka yang berdomisili di luar Indonesia. Mereka akan bekerja untuk Anda dengan cara mempromosikan bisnis Anda.

Dengan demikian Anda tidak memerlukan tim yang bisa menerjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia dan bisa menghemat waktu. Pastinya Anda akan membutuhkan remittance Indonesia untuk urusan ini. Di digibank transfer valas Anda bisa bebas mengirim uang kapan saja dan di mana saja.

Sebagaimana sedikit disinggung di atas, bahwasanya layanan digibank transfer valas bisa memberikan Anda banyak keuntungan. Remittance Indonesia tak lagi sulit, ribet, dan memakan tenaga karena layanan ini diwujudkan dalam bentuk aplikasi. Aplikasi yang akan terpasang di smartphone pribadi Anda sehingga kapan saja Anda ingin transfer valas bisa melakukannya segera. Aplikasi ini juga bisa diakses 24 jam penuh, yang mana tentu saja hal ini menjadi keuntungannya.

Keuntungan lainnya melakukan remittance Indonesia dengan digibank transfer valas adalah Anda bisa mengirimkan uang dengan nilai tukar yang se kompetitif mungkin. Benar saja, Bank DBS Indonesia selaku penyedia layanan digibank telah menjamin FX rate yang terupdate dan pasti juara. Selain akses dan nilai tukar, ada dua keuntungan lain yang paling diminati banyak pelaku transfer valas.

Loading...

Di digibank transfer valas uang yang Anda kirimkan bisa sampai di hari yang sama. Namun ada syarat untuk hal ini. Syaratnya berupa batas waktu transfer, jika Anda melakukan remittance Indonesia sebelum batas-batas waktu berikut maka uang Anda akan sampai ke penerima di hari yang sama.

Batas waktu tersebut diantaranya jam 16.00 WIB untuk tujuan negara Amerika dan Kanada, jam 14.30 WIB untuk tujuan Hongkong, jam 13.30 WIB untuk tujuan negara Inggris dan negara-negara dengan mata uang Euro, jam 12.30 WIB untuk negara Singapura, serta jam 09.30 WIB jika tujuannya negara Australia.

Remittance Indonesia dengan digibank transfer valas juga memberikan Anda keuntungan dalam menghemat biaya. Sebab, ada layanan dari digibank yang membuat proses transfer valas menjadi tanpa biaya tambahan, seperti biaya agen, biaya pihak bank, maupun biaya administrasi.

Manfaatkan digibank Transfer Valas Segera

Mengerti keuntungan yang ditawarkan digibank transfer valas wajar saja jika Anda langsung ingin melakukan remittance Indonesia. Jika demikian, maka catat bagaimana langkah-langkahnya berikut.

1. Masuk Ke Transfer dan Transfer Valas

Langkah ini diawali dengan masuk ke aplikasi digibank by DBS dan memilih menu Transfer di halaman utamanya. Setelah itu, masuklah ke sub menu Transfer Valas.

2. Masuk Ke Tambah Penerima

Untuk segera mengisi info-info penerima, tekan tombol Tambah Penerima.

3. Pilih Negara Tujuan

Anda akan diberi pilihan negara tujuan, pilih salah satunya.

4. Pilih Mata Uang

Mata uang perlu Anda pilih setelah memilih negara tujuan.

5. Pilih Bank Penerima dan Penerima

Berdasarkan negara yang Anda pilih kali ini Anda harus memilih salah satu bank penerimanya dan mengisi informasi penerimanya.

6. Transfer

Lakukan transfer dengan menekan tombol Lanjut.

Transfer Valas Dengan digibank

 

Keuntungan Transfer Valas digibank Untuk Bisnis 

Loading...

About the Author: Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *