daftar iklan mgid

Pilihan Genset Silent Cummins Untuk Berbagai Kebutuhan

Listrik yang padam dapat terjadi dimana pun dan kapan pun. Masalah ini sangat mengganggu aktivitas kita terutama jika terjadi pada saat malam hari. Biasanya listrik mati sering terjadi di kota besar seperti kota Surabaya.

Genset Silent Cummins

Penggunaan listrik terbukti lebih banyak digunakan sejak sore hingga malam hari. Sehingga tak jarang akan terjadi kesalahan teknis yang akan menyebabkan listrik mati, terutama di daerah pedesaan.

Jika di lingkungan tempat tinggal Anda sering mengalami pemadaman, sebaiknya Anda membaca solusi ketika listrik rumah mati di bawah ini sebagai sumber cahaya cadangan ketika lampu mati.

Alat ini Anda bisa manfaatkan saat listrik di rumah sedang padam. Salah satu kelebihannya adalah tidak menimbulkan suara keras seperti pada genset. UPS bisa Anda hubungkan pada lampu-lampu rumah Anda karena beban yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan beban listrik saat menyalakan komputer.

Sebelum Anda membeli genset, Ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara perhitungan watt genset yang Anda butuhkan. Di dalam kelistrikan 1 kilovolt ampere (KVA) = 800 watt.

Sebagai contoh: Jika sebuah genset memiliki kapasitas 40 KVA maka nilai watt yang dihasilkan adalah 32.000 watt. Sebagai tips tambahan, jika Anda membeli genset, kebutuhan watt yang Anda butuhkan harus dilebihkan 10% ( 10 Persen ).

Loading...

Genset juga salah satu jenis solusi saat mati lampu yang paling sering digunakan. Efektivitasnya yang tinggi membuat beberapa kalangan menggunakan genset. Berikut beberapa pilihan genset silent cummins untuk berbagai kebutuhan berdasarkan kapasitas.

Berikut pilihan genset silent cummins

1. Genset Silent Cummins 25 KVA

Genset silent cummins berkapasitas 25 kva ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki usaha dibidang fotokopi, rumah makan, cafe yang tidak terlalu membutuhkan listrik terlalu besar. Dengan menggunakan genset silent cummins ini tentunya pemasukan yang Anda hasilkan juga tidak terhenti karena masalah listrik.

2. Genset Silent Cummins 40 KVA

Dengan kapasitas 32.000 watt, genset ini sangat cocok untuk Hotel dengan kapasitas 30 kamar. Genset silent cummins 40 kva juga bisa digunakan ke beberapa usaha selain Hotel.

3. Genset Silent Cummins 50 KVA

Memiliki kapasitas 40.000 watt, genset ini bisa jadi rekomendasi untuk Anda yang sedang mencari genset dengan kapasitas yang lebih besar dari 40 kVA.

Itulah beberapa pilihan genset yang bisa menjadi pilihan untuk bisnis Anda. Ada beberapa pilihan kilovolt yang lebih besar lagi untuk genset silent cummins.

 

Pilihan Genset Silent Cummins

Loading...

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *