daftar iklan mgid

Pilihan Kerja Part Time Saat Kuliah di Luar Negeri Ala digibank

Kuliah di luar negeri sambil kerja parti time memang menjadi sebuah realita yang harus dihadapi para mahasiswa perantau. Menunggu orang tua kirim uang ke luar negeri bukanlah sebuah solusi finansial tepat para mahasiswa. Sehingga bekerja paruh waktu lebih menguntungkan selama tidak mengganggu waktu belajar.

Pilihan Kerja Part Time

5 Pilihan Pekerjaan Paling Tepat untuk Mahasiswa LN

Ada beberapa pekerjaan ringan yang tidak menguras waktu untuk dilakukan oleh para mahasiswa. Dengan memilih pekerjaan yang tidak menguras waktu maka jadwal belajar dan kuliah tidak akan terganggu.

Berikut ini adalah lima pilihan pekerjaan yang paling umum dilakukan oleh mahasiswa perantau.

Kasir

Selain tidak membutuhkan persyaratan administrasi yang ribet bekerja sebagai kasir juga tidak terlalu menguras waktu. Terlebih lagi jika kamu bekerja di kasir sebuah usaha yang tidak terlalu ramai. Pasti sedikit banyak kamu bisa menyempatkan membaca buku sambil bekerja.

Kurir sepeda

Berbeda dengan di Indonesia populasi kurir sepeda di luar negeri sangat tinggi. Selalu dibutuhkan tenaga kerja untuk mengantarkan paket dalam kota. Pekerjaan merupakan pekerjaan yang menyehatkan dan bisa membuat kamu lebih mengenal jalanan kota tempat kamu kuliah.

Pramusaji

Pekerjaan ini juga sangat lumrah dilakukan oleh para mahasiswa karena jam kerjanya yang pendek dari sore hingga malam hari saja. Selain itu dengan bekerja sebagai seorang pramusaji maka kamu bisa melatih skil komunikasi bahasa asing dengan baik karena akan berinteraksi dengan banyak orang.

Cleaning Service

Berbeda jauh dengan cleaning service di Indonesia. Jika kamu kuliah di Amerika pekerjaan sebagai cleaning service bukanlah pekerjaan sepele. Sebelum menjadi cleaning service kamu harus lulus masa pelatihan agar bisa menjadi cleaning service sesuai standar perusahaan tersebut.

Dog walker

Menjadi dog walker adalah salah satu profesi unik yang bisa mendatangkan cukup banyak uang. Kamu akan bertanggung jawab mengajak jalan-jalan banyak anjing. Tentunya ini akan sangat cocok bagi mereka yang menyukai binatang. Selain itu kamu juga bisa sambil berolahraga dengan profesi ini.

Dengan mengambil pekerjaan sampingan maka biaya hidup saat kuliah di luar negeri bisa sedikit teratasi. Penghasilan dengan pekerjaan sampingan memang tidak selalu banyak namun setidaknya bisa membantu keperluan kuliah. Tapi ingat jangan terlalu asyik bekerja hingga kamu lupa dengan waktu belajar dan kuliah.

Keunggulan Aktivitas Transfer Valas Menggunakan digibank by DBS

Jika kamu melakukan pekerjaan tambahan sambil kuliah di luar negeri pasti aktivitas transfer valas akan lebih intens. Kepentingan untuk mengirim dan menerima uang dengan mata uang asing akan lebih sering. Dengan menggunakan digibank by DBS aktivitas melelahkan ini bisa menjadi mudah dan cepat.

Akses 24/7 tanpa harus datang ke kantor cabang

Kamu sudah disibukkan dengan kuliah dan bekerja. Jika harus mengurus masalah administrasi transfer valas langsung ke bank pasti akan sangat melelahkan. Untung saja tersedia Aplikasi digibank by DBS untuk mengatasi masalah ini. Dengan satu dua klik di smartphone semua bisa teratasi kapanpun dan dimanapun.

Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 tujuan

Jangan mau uangmu harus terpotong potong administrasi saat melakukan transfer valas. Jika kamu menggunakan Aplikasi digibank by DBS maka hal seperti ini tidak akan terjadi. Biaya transfer ke lebih dari 20 negara lain digratiskan oleh digibank dengan tujuh mata uang asing sebagai berikut; USD, SGD, EUR, AUD, HKD, CAD, dan GBP.

FX rate terkini dan juara

Masalah fluktuasi mata uang mungkin menjadi masalah tersendiri ketika melakukan transfer mata uang asing. Tenang saja semuanya aman jika kamu menggunakan digibank. FX rate selalu terbaru dan bisa memberikan mata uang dengan harga paling menguntungkan dibandingkan bank lainnya.

Sampai di hari yang sama

Dengan menggunakan fitur dari digibank by DBS dijamin semua aktivitas transaksi mata uang asing bisa selesai tanpa ribet dan yang paling penting sampai pada hari yang sama. Jadi segala kebutuhan finansial kamu bisa cepat selesai tanpa harus menunda-nunda lagi.

Dengan segudang keuntungan tersebut tentunya kamu wajib hukumnya untuk berpindah dari bank lama ke Aplikasi digibank by DBS. Jangan sampai waktu belajar dan bekerja masih harus dibebani lagi dengan waktu menyelesaikan masalah finansial yang seharusnya bisa diselesaikan dengan mudah.

 

Pilihan Kerja Part Time Saat Kuliah di Luar Negeri Ala digibank

Loading...

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *