Ada Banyak Asuransi Kesehatan, Tapi Ini Pilihan Paling Rekomen

Kenaikan iuran BPJS hingga sebesar seratus persen dari iuran awal, tentulah sangat memberatkan sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya kalangan menengah ke bawah. Apalagi pembayaran bulanan iuran BPJS tak boleh terlambat, karena ada denda yang menanti jika sampai terlambat bayar.

Sudah mahal, kena denda pula jika terlambat. Tentu makin berat lagi beban tagihan bulanannya. Padahal tanpa denda pun, banyak yang merasa berat untuk melunasi iuran dasarnya.

Untuk itu, bagi anda yang belum memiliki atau belum sempat mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS, ada banyak produk asuransi kesehatan yang menawarkan premi sangat murah, dan anda hanya perlu membayar preminya setiap tahun.

Asuransi Kesehatan Pilihan Paling Rekomen

Asuransi Kesehatan Pilihan Paling Rekomen

Asuransi kesehatan sangatlah penting untuk dimiliki setiap orang, mengingat ketika terlanjur jatuh sakit, biaya pengobatan sudah semakin mahal saja, baik biaya rawat inap, ataupun biaya pembelian obatnya. Maka, selama anda belum memiliki BPJS saya sangat menyarankan untuk segera memiliki asuransi kesehatan guna meringankan biaya rumah sakit yang mungkin timbul.

Ada banyak cara memiliki asuransi kesehatan. Namun cara yang paling mudah adalah dengan membeli asuransi kesehatan online yang bisa anda dapatkan di salah satu aplikasi asuransi yang paling rekomen bernama tanamduit.

Loading...

Di dalam aplikasi tanamduit terdapat bermacam daftar asuransi kesehatan yang murah dan menguntungkan untuk dimiliki.

Selain terdapat berbagai produk investasi dan produk asuransi Proteksi Handphone, daftar asuransi kesehatan yang ada di dalam tanamduit diantaranya:

  • produk asuransi Proteksi Bebas Penyakit dengan besaran premi Rp. 88,560 hingga Rp. 1,561,680 per tahun,
  • asuransi Proteksi 5 Penyakit dengan biaya premi sebesar Rp. 150,000 per tahun,
  • asuransi Proteksi Penyakit Tropis yang biaya preminya Rp. 100,000 per tahun,
  • asuransi Proteksi Demam Berdarah (DBD) yang hanya mematok premi sebesar Rp. 50,000 per tahun.

Meski biaya premi tahunannya terbilang murah, namun masing-masing produk asuransinya memberikan nilai klaim maksimal yang menguntungkan setiap pemegang polis.

Baca juga aplikasi Halodoc, Konsultasi Dokter Semakin Mudah

Daftar asuransi kesehatan tersebut bisa anda pilih sesuai kebutuhan asuransi kesehatan anda. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai setiap produknya, tanamduit juga telah memberikan informasi yang benar-benar lengkap dan informatif di masing-masing produknya untuk memudahkan pengguna dalam memilih produk secara tepat.

 

Asuransi Kesehatan Pilihan Paling Rekomen

Loading...

About the Author: Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *