Cara Menggunakan VidMate Cash, Aplikasi Penghasil Uang Gratis dan Mudah

Aplikasi VidMate Cash

Saat ini, hanya berbekal sebuah smartphone kita bisa mendapatkan uang. Cukup dengan hanya download dan instal sebuah aplikasi penghasil uang di smartphone saja. Ini merupakan cara mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bukan?. Salah satunya adalah instal aplikasi VidMate Cash. Namun bagaimana cara mendapatkannya? Simak terus ulasan ini.

Aplikasi Penghasil Uang VidMate Cash

Aplikasi VidMate Cash ini sebenarnya aplikasi downloader yang digunakan untuk mendownload video atau musik seperti YouTube, Facebook, Instagram dengan gratis. Namun pengguna aplikasi ini diberi kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan agar aplikasi penghasil uang VidMate Cash ini dapat bekerja.

1. Download dan install 

Langkah pertama tentu saja mendownload aplikasi VidMate Cash kemudian menginstal di smartphone yang dimiliki. Hanya saja untuk sementara aplikasi ini tersedia untuk smartphone android. Namun dikarenakan aplikasi VidMate Cash tidak tersedia di Google Play Store maka perlu izin memasang aplikasi di smartphone android.

Silahkan buka situs resminya untuk download VidMate Cash apk untuk versi bahasa Indonesia di https://www.vidmatecash.com/id/. Tersedia juga versi bahasa Inggris. Kemudian klik pop-up “Instal Sekarang” tunggu hingga proses mendownload selesai.

Sebelum menginstal, pastikan fitur “Sumber tidak dikenal” di smartphone Android sudah aktif. Lokasi izin dapat ditemukan di menu setelan pada fitur keamanan handphone Android untuk versi apa pun. Hal ini dikarenakan aplikasi VidMate Cash adalah aplikasi pihak ketiga yang tidak tersedia di Google Play Store.

Jika izin akses untuk “Sumber tidak dikenal” sudah diaktifkan, selanjutnya adalah mencari lokasi tempat penyimpanan file VidMate Cash apk yang sudah didownload sebelumnya. Kemudian klik tombol Instal. Selanjutnya tunggu proses instalasi selesai dan muncul ikon VidMate Cash.

2. Buka Aplikasi VidMate Cash

Jika aplikasi telah terinstal dengan sempurna, klik ikon VidMate Cash untuk membuka dan memulai menggunakan aplikasi penghasil uang ini. Jika gagal, coba periksa kembali dan ulangi proses dari awal.

3. Pendaftaran Akun

Seperti pada aplikasi-aplikasi lainnya, untuk mengunakan fitur-fitur yang ada di VidMate Cash diharuskan mendaftar sebuah akun. Namun di aplikasi penghasil uang VidMate Cash ini, pendaftaran dengan menggunakan akun google yang terhubung dengan akun Youtube.

Caranya:

  1. Buka aplikasi VidMate Cash.
  2. Klik menu Saya yang ada di kanan bawah pada halaman awal.
  3. Kemudian klik menu Masuk yang ada di bagian atas, selanjutnya tekan Masuk lagi untuk mendaftar melalui halaman login Google
  4. Masukkan Username dan Password akun Google yang dimiliki dan otomatis terhubung dengan akun Youtube.
  5. Jika Username dan Password akun Google benar, maka layanan dan fitur VidMate Cash sudah bisa digunakan.

Cara Menghasilkan Uang Melalui VidMate Cash

Cara menghasilkan uang melalui aplikasi VidMate Cash ini adalah dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Setiap 10 koin senilai dengan 1 Rupiah. Misalkan 10.000 koin maka senilai 1.000 rupiah. Hasil dari pengumpulan koin dapat diuangkan melalui aplikasi DANA dan Gopay.

Untuk mendapatkan koin di VidMate Cash tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yaitu melaksanakan misi atau tugas yang ada. Beberapa misi atau tugas di aplikasi VidMate Cash ini, antara lain:

Nonton iklan

Misi atau tugas untuk nonton video iklan yang ada. Menonton sebuah video iklan tentu sangat mudah dan cepat. Setelah menyelesaikan tugas akan mendapat koin +/- 100 koin.

Mengundang teman

Pengguna bisa mengajak teman atau orang lain untuk menggunakan aplikasi VidMate Cash ini. Untuk itu pengguna bisa menggunakan tautan link aplikasi yang ada untuk dibagikan kepada teman atau orang lain. Jika berhasil maka akan mendapatkan koin 10.000 (senilai Rp 1000).

Check-in harian

Cara ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan koin yaitu melakukan check-in setiap hari harian kemudian klik menu Meraih Tunai. Koin yang didapatkan bervariasi antara 100 – 400 koin. Namun jika beruntung, terdapat koin tambahan hingga +1600 pada hari tertentu.

Daftar aplikasi

VidMate Cash menyediakan beberapa daftar aplikasi yang dapat digunakan oleh pengguna untuk mendapatkan koin dengan misi mendaftar akun ke aplikasi tersebut. Jika telah mendaftar akun, koin yang didapatkan bervariasi, berkisar 5.000-14.000 koin, tergantung aplikasi tersebut.

Menggunakan aplikasi

Tidak hanya mendaftar aplikasi tertentu yang tersedia untuk mendapatkan koin, namun jika setelah mendaftar dan menjalankan aplikasi tersebut maka akan mendapatkan koin juga besar 5.000-15.000 koin (tergantung aplikasinya)

Perlu diingat bahwa aplikasi penghasil uang VidMate Cash ini bukan cara instan untuk mendapatkan uang banyak secara cepat. Perlu usaha, kesabaran dan waktu untuk mengumpulkan koin yang nantinya dapat ditukar dengan uang.

Namun bagaimanapun juga, juga VidMate Cash bisa menjadi alternatif penghasil uang melalui smartphone android secara online. Selamat mencoba!

 

Cara Menggunakan VidMate Cash, Aplikasi Penghasil Uang Gratis

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.