Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android Mudah Cepat

youtube tanpa iklan

Pada saat menonton video di aplikasi youtube tentunya sangat menyenangkan bukan? Namun ketika menonton video youtube, tiba-tiba muncul iklan tentunya hal tersebut bisa mengganggu kan? Karena munculnya iklan tersebut membuat keseruan pada saat menonton video menjadi tidak nyaman.

Oleh sebab itu banyak orang yang mencari informasi mengenai bagaimanakah cara menghilangkan iklan youtube di android? Nah berikut cara menghilangkan iklan youtube yang bisa kamu coba sebagaimana yang juga diulas di website covid19filantropi.id :

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android

Pertama ialah cara menghilangkan iklan youtube di android. Ternyata kamu bisa loh memblokir iklan di youtube dengan menggunakan aplikasi AdClear. Aplikasi Adclear ini merupakan salah satu aplikasi andalan yang bisa kamu coba.

Nah Adclear ini merupakan aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan berbagai jenis iklan yang ada di android. Adclear ini bisa kamu gunakan di banyak jenis hape android loh.

Kelebihan menggunakan aplikasi Adclear ini ialah kamu bisa membersihkan atau menghilangkan iklan tanpa perlu root dulu. Jadi lebih mudah untuk digunakan. Lalu bagaimanakah cara menggunakanya?

Nah Adapun caranya ialah silahkan install dulu aplikasi Adclear di hape android kamu, kemudian silahkan mengaktifkan aplikasi, setelah itu silahkan klik Ok. Nah pada tahap ini jika masih ada iklan youtube, silahkan buka lagi Adclear , kemudian aktifkan tombol pemblokiran.

Aplikasi Adclear ini memang sangat ampuh untuk memblokir iklan yang ada di android. Jadi kamu bisa mencoba menggunakanya.

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube pada Google Chrome PC

Kedua ialah cara menghilangkan iklan youtube pada google chrome PC. Adapun caranya juga tidaklah sulit kok. Nah berikut beberapa langkah yang bisa kamu lakukan agar bebas dari iklan yang ada di google chrome yang ada pada PC.

Pertama ialah silahkan buka browser Google Chrome pada PC atau Laptop yang kamu gunakan saat ini. Selanjutnya adalah pilihlah ikon titik tiga yang ada pada bagian pojok kanan atas, lalu pilih fitur lainya. Kamu bisa pilih ekstensi.

Setelah itu, bukalah halaman ekstensi dan silahkan ketik kemudian pilihlah Adblock Plus. Nah ini merupakan halaman unduh resmi Adblock Plus. Selanjutnya ialah silahkan klik Add to Chrome. Tombol yang berwarna biru yang ada pada bagian pojok kanan atas halaman,

Nah jika Adblock sudah berhasil terpasang, tentunya kamu bisa menikmati menonton video youtube tanpa adanya iklan yang bermunculan. Adblock ini juga bisa digunakan di beberapa situs yang menggunakan periklanan.

Nah itulah tadi cara menghilangkan iklan youtube di android dan juga di google chrome PC yang bisa kamu coba agar iklan yang mengganggu bisa hilang.

 

Cara Menghilangkan Iklan Youtube di Android Mudah Cepat

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.