Cara Update GB WhatsApp ke Versi Terbaru

Update GB WhatsApp

Kami yakin bahwa kamu telah mengenal dan menggunakan GB WhatsApp untuk melakukan kegiatan chating di ponsel kamu. Pantas saja GB WA banyak digunakan oleh orang-orang sebagai media chating, karena dianggap mempunyai banyak fitur menarik alhasil membuat para penggunanya tidak jenuh dengan bentuk WhatsApp yang itu- itu saja.

Update Aplikasi GB WhatsApp

Oleh sebab itu, saat ini banyak yang menggunakan aplikasi GB WA buat memanfaatkan fitur canggih didalamnya ataupun hanya sekedar mengubah tema saja. Saat  telah bermunculan aplikasi mod dengan fungsi yang serupa.

Nah, ketahuilah kalau cara mendownload GB WhatsApp bukan melalui Google Playstore, namun melalui link pihak ketiga di sebagian web yang terpercaya.

Namun, Kamu tak usah takut sebab aplikasi itu diklaim leluasa prohibited. Perihal itu disebabkan karena Pengembang aktif akan melaksanakan pembaharuan buat melindungi keamanan semua penggunanya.

Ketahuilah kalau GB WhatsApp memiliki banyak fitur yang bisa Kamu nikmati seperti yang kami kutip dari berita-rakyat.co.id, salah satunya ialah fitur untuk mengubah tema sebab pada aplikasi ini ada ratusan tema yang diadakan buat Kamu pilih.

Tidak hanya itu, para pengguna juga bisa merahasiakan fitur centang biru supaya akun Kamu lebih terjaga, dan masih banyak fitur menarik lainnya yang harus kalian coba.

GB WhatsApp tergolong kedalam aplikasi ketiga, oleh karena itu para penggunanya tidak bisa memperbaharui melalui Google Play. Janganlah khawatir, Kamu bisa melakukan pembaharuan ke versi terbaru. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberi tahu bagaimana cara memperbaharui GB WA ke versi terbaru, simak ulasannya sampai dengan selesai agar kalian bisa memahaminya.

1. Update GB WhatsApp( Pembaharuan) melalui Setting

Untuk yang telah memiliki aplikasi GB WhatsApp ini harus diperbaharui secara berkala agar akun kamu tetap aman dari virus dan atau aplikasi itu sudah kadaluarsa.

Hingga harus melakukan pembaharuan aplikasi mod GB WhatsApp melalui menu Setting ataupun Pengaturan. Bagaimana cara update GB WhatsApp lewat menu pengaturan?

Berikut ini langkah- langkah yang harus kalian lakukan:

  1. Buka kunci layar handphone mechanical man Kamu untuk mulai menggunakan ponsel.
  2. Berikutnya, buka saja aplikasi GB WhatsApp yang sudah Kamu download sebelumnya.
  3. Jika sudah terbuka, masuklah ke Pengaturan kemudian Kamu pilih simbol titik 3 di bagian pojok kanan atas menunya.
  4. Pilih GB Pengaturan ataupun dalam bahasa inggris berarti GB Settings
  5. Lanjut pilih menu Pembaruan.
  6. Setela itu tekan atau tap Cek Pembaruan.
  7. Klik memindahkan buat melanjutkan.
  8. Setelah itu kami akan dialihkan ke browser dengan tujuan internet buat mendownload aplikasinya.
  9. Unduh saja file apk GB WhatsApp nya berdasarkan arahan internet yang sudah ditunjukkan, setelah file terdownload bisa langsung kita install aplikasinya.

2. Update GB WhatsApp Dengan Cara Manual

Cara update GB WhatsApp kadaluarsa yang kedua yaitu dengan cara manual, yang mana kamu tidak perlu lagi repot-repot download dan uninstal aplikasinya.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian lakukan untuk Update GB WA dengan Cara Manual:

  1. Untuk langkah pertama, kita sediakan ponsel pintar mechanical man. Buka kunci layar handphone buat mulai menggunakannya.
  2. Masuk ke cara kedua yaitu buka browser di handphone, Dianjurkan buka Google Chrome.
  3. Lanjut, kita memindahkan file apk GB WhatsApp lewat link berikut ini: https: atau atau gbapps. net atau download- GB WhatsApp- apk atau pilih versi GB WhatsApp fence terkini. Sebagai data, tipe aplikasi terkini terletak di fence atas.
  4. Tekan saja tombol memindahkan serta pilih bersumber pada tipe terbaru.
  5. Menunggu sampai cara memindahkan selesai.
  6. Jika sudah selesai, kita bisa langsung mulai menginstall aplikasi GB WhatsApp( lagi).
  7. Masuklah ke berkas memindahkan( tempat dimana file apk GB WhatsApp didownload).
  8. Setelah itu, cobalah Kamu membuka GB WhatsApp yang sudah diinstal. Jika ada peringatan, tekan saja tombol OK.
  9. Lanjutkan dengan pilih SETELAN.
  10. Pindahkan tombol buat aktifkan Izinkan sumber tak dikenali.
  11. Berikutnya Kamu bisa tekan tombol INSTAL ataupun PASANG.
  12. Menunggu sampai cara install diselesaikan.
  13. Setelah muncul notifikasi Apl terpasang, Kamu bisa langsung tekan BUKA untuk membuka serta mengawali aplikasi GB WhatsApp versi terbaru.
  14. Kalian bisa daftar menggunakan nomor handphone dan jangan lupa dibaca jika ada notifikasi muncul, karena mungkin saja itu sebagian dari aturan penggunan GB WA.
  15. Selamat mencoba.

Kesimpulan

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara Update GB WhatsApp ke versi terbaru yang dapat kami sampaikan, aplikasi GB WhatsApp ini bisa anda download dengan mudah. Terimakasih semoga bisa menambah wawasan untuk kalian semua.

 

Cara Update GB WhatsApp ke Versi Terbaru

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.