daftar iklan mgid

Rekomendasi Masker Wajah Khusus untuk Perawatan Kulit Anda

Hampir setiap wanita melakukan perawatan wajah sendiri karena lebih murah dan fleksibel. Salah satunya dengan menggunakan masker wajah secara rutin, paling tidak satu minggu sekali. Ada beragam produk masker wajah yang bisa Anda peroleh dipasaran, mulai dari Garnier, Sariayu, Nature Republick, hingga Wardah. Namun, manakah yang sebaiknya Anda pilih?

Masker Wajah Khusus

Nah, bagi Anda yang hendak beli masker online, dianjurkan untuk membaca kandungannya terlebih dulu dan memastikan produk jual masker wajah tersebut sesuai tipe kulit Anda. Berikut ini kami berikan review beberapa masker populer beserta harga masker.

Garnier Serum Mask Hydra Bomb Light Complete

Bagi remaja yang sedang giat-giatnya melakukan perawatan wajah, pasti merek Garnier adalah salah satu incarannya. Ada banyak varian produk masker wajah dari Garnier, namun yang paling populer adalah Garnier Serum Mask Hydra Bomb Light Complete. Berbentuk sheet mask, Anda akan langsung mendapatkan sensasi wajah segar usai menggunakannya. Masker serum yang populer dikalangan artis Korea pun mengklaim sangat ampuh membuat wajah terlihat lebih cerah dan berkilau. Oleh karena itu, gunakan minimal satu minggu sekali.

Cara pemakaian produk ini cukup mudah. Setelah wajah dibersihkan, tempelkan masker pada wajah dan tepuk-tepuk dengan lembut supaya kandungan serumnya meresap ke kulit. Setelah 15 menit, lepaskan masker dan tepuk-tepuk kembali wajah Anda biar serum meresap kembali. Karena kandungan serumnya yang melimpah, terkadang Anda juga bisa mengusapkannya ke area leher, tangan, atau kaki. Varian pomegranate harga berkisar Rp 25.000 di JD ID.

Himalaya Herbals Purifying Neem Mask

Jenis masker satu ini bisa dibilang mirip clay mask, namun dikemas berbentuk tube. Hadir dengan tekstur agak kasar, masker ini seolah terbuat dari campuran daun-daun yang dihaluskan. Bagi sebagian orang mungkin merasa aromanya sedikit menyengat. Ya, Himalaya Herbals Purifying Neem Mask merupakan produk masker yang cukup ampuh untuk mengeringkan jerawat dan mengatasi kulit bruntusan. Namun, produk ini akan membuat kulit Anda sedikit kering. Jadi, sebaiknya gunakan skincare yang melembabkan kulit setelah mengaplikasikan masker secara maksimal.

Cara penggunaan produk ini mudah. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan secara menyeluruh selama 15-20 menit. Mungkin, masker ini akan menyebabkan sedikit perih bila mengenai jerawat yang baru pecah dan terasa kencang jika diaplikasikan pada kulit wajah yang sudah kering. Jadi, jika terlalu tebal mengoleskannya akan membuat kulit sedikit sulit dibersihkan. Kemasan 100ml harganya berkisar Rp 43.000 di JD ID.

Nature Republic Real Nature Avocado Mask Sheet

Produk masker satu ini memiliki essence yang cukup tebal dan milky dengan lembaran yang lembut di wajah. Selain itu, bentuk Nature Republic Real Nature Avocado Mask Sheet mudah diatur dan disesuaikan pada bentuk wajah. Beraroma manis seperti alpukat. Masker ini mampu menghidrasi dan melembabkan wajah Anda. Meski terasa lengket dan sulit menyerap, namun mask sheet dari Nature Republick Real dapat melembabkan kulit seharian dan cocok diterapkan pada kulit yang kering atau terdehidrasi. Harganya berkisar Rp 15.300 di JD ID.

Kino Ovale Facial Mask Lemon

Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat, Ovale Facial Mask Lemon adalah salah satu produk khusus yang bisa dicoba. Hadir dengan kandungan ekstrak lemon serta vitamin A, C, dan E, mampu membersihkan, menyegarkan, dan merawat kulit yang berjerawat. Ditambah lagi ekstrak ganggang yang membantu menjaga kelembaban kulit. Apabila digunakan secara rutin, masker wajah ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati sehingga menghasilkan wajah akan lebih bersih dan segar. Untuk kemasan 75gr lemon tube, harga berkisar Rp 26.800 di JD ID.

Jadi, produk masker wajah manakah yang akan Anda gunakan?

Loading...

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *