Pengertian dan Fitur FM WhatsApp

fm whatsApp

Praktek modding bukanlah hal yang baru tetapi telah jauh dari menghasilkan aplikasi yang lamban dan terburu-buru. FM WhatsApp tidak hanya sarat dengan fitur tambahan, tetapi juga mendukung kinerja WhatsApp asli.

Pengertian FM WhatsApp

Sangat penting bagi Anda Agar tahu apa aplikasi ini sehingga bisa anda pertimbangkan menggunakannya. Dan kamu bisa mengetahui apa perbedaannya dengan WhatsApp yang biasa kamu download di Google play store.

Meski sama-sama merupakan aplikasi WhatsApp, namun ada perbedaan di antara keduanya.  Untuk FM jenis yang ini adalah aplikasi yang dimodifikasi dari versi aslinya. Tentunya ada beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh aplikasi modifikasi ini.

Menurut laman rssatriamedika.co.id. aplikasi FM WhatsApp dikembangkan oleh Fouad Mokdad yang merupakan singkatan dari kata FM. Tentu saja fiturnya lebih dari versi resminya. Pastinya Fitur seperti ini bisa menjadi solusi kebutuhan semua orang saat ini.

Beberapa fitur di WhatsApp asli dinilai belum memenuhi kebutuhan penggunanya. Bahkan ada beberapa fitur yang dianggap cukup mengganggu namun mau tidak mau orang tetap menggunakan aplikasi ini.

Fitur FM WhatsApp

1. Themes

Koleksi besar skema warna khusus tersedia di FM WhatsApp.  Banyak aplikasi modded lainnya memiliki tema sendiri dengan koleksi ini lebih besar daripada kebanyakan dari mereka.

Memiliki lebih banyak opsi menghindari getaran stagnan yang dipancarkan WhatsApp asli.  Tidak punya pilihan selain memiliki tampilan hijau kusam adalah kekurangan fitur itu sendiri.

2. Pengaturan Privasi

Dengan banyak penyesuaian dari pengembang, FM WhatsApp dapat menyembunyikan status pengetikan & perekaman serta centang biru, tampilan, dan tampilan status.

WhatsApp yang asli bekerja sangat berbeda dalam memberi Anda privasi yang sangat baik.  Tidak ada opsi untuk menyembunyikan status pengetikan dan perekaman audio Anda.

3. Singkirkan Pembatasan

Batas Ukuran Media lebih lembut dari aslinya. Semua orang mengharapkan versi ini lebih lancar untuk mengirim file.

Info menarik lainnya Nama FF Keren

4. Pemblokir Panggilan

Anda mungkin mengharapkan fitur ini ada di WhatsApp asli dalam waktu dekat, tetapi FMWA telah memperkenalkan ini beberapa waktu lalu.  Karena pengiriman SMS dan VoIP menjadi semakin andal.

Dari sebelumnya semua orang membutuhkan fungsionalitas yang tepat untuk menggantikan panggilan dan SMS tradisional seperti dulu. Fitur memblokir Panggilan adalah salah satu fitur yang paling penting.

5. Obrolan

Lebih dari 3!  Anda membacanya dengan benar.  Jumlah obrolan yang tidak terbatas dapat disematkan di aplikasi ini.

6. Fitur Grup

Sebagai Admin Pertama Anda bisa menjadi Admin atasan dan Admin lainnya akan menjadi bawahan Anda, fitur ini tidak ada di WhatsApp originalnya.

7. Kunci Default

Ini mungkin fitur yang menempatkan FMWA di peta.  Tidak kayak WhatsApp Asli, Anda tidak usah memerlukan aplikasi pihak ketiga agar WhatsApp anda terkunci.  Kunci bawaan tersedia untuk pekerjaan ini.

Keuntungan terbesar dari ini adalah tidak bisa dilewati.  Seseorang dapat dengan mudah menutup kunci pihak ketiga dari pengaturan aplikasi tetapi kunci default tidak dapat ditutup tanpa menutup klien WhatsApp itu sendiri.

8. Dua WhatsApp

FM WhatsApp bisa digunakan sebagai WhatsApp yang kedua jika Anda ingin menggunakan WhatsApp ganda di perangkat yang sama.  Seperti yang Anda tahu memeriksa nama paket, yaitu com.fmwa yang berbeda dari WhatsApp (com.wa).  Jadi, Anda sudah dapat menggunakan kedua aplikasi tersebut. di ponsel Android yang sama.

Jadi, Bagaimana tentang Aplikasi FM WhatsApp.  Kami harap Anda menyukai artikel ini. Menggunakan FM WhatsApp Anda dapat menggunakan WhatsApp ganda di Ponsel anda, semoga bermanfaat.

 

Pengertian dan Fitur FM WhatsApp

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.