Platform Live Commerce di NowMe Pertama di Asia Tenggara

Pengertian Live commerce secara umum adalah layanan bisnis online yang menggabungkan e-commerce dengan streaming video langsung untuk berinteraksi antara pembeli dengan penjual, baik itu untuk pengenalan, promosi atau penjualan produk aktual maupun menerima keluhan dari pelanggan selama streaming.

Platform Live Commerce di NowMe

Layanan live commerce pada marketplace ini merupakan cara unik berbelanja online dan terbukti banyak dirasakan manfaatnya oleh para pelanggan, dibandingkan dengan cara belanja tradisional maupun belanja online pada umumnya. Hal ini terus dibuktikan dengan peningkatan penggunaannya di seluruh dunia.

Live Commerce di NowMe

Di wilayah Asia Tenggara, penggunaan live commerce baru dilakukan oleh NowMe, salah satu marketplace di Malaysia, pada tahun 2018. NowMe memanfaatkan streaming video sebagai bagian dari marketplacenya. Ini merupakan terobosan baru oleh NowMe untuk mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara.

Platform live commerce di NowMe ini menjadi pionir di Malaysia sekaligus memimpin tren live commerce atau perdagangan langsung berbasis internet di kawasan Asia Tenggara.

Dengan konsep “Semua orang bisa aktif untuk menjual”, Now Me memungkinkan setiap orang untuk menjadi influencer atau pengusaha, untuk berjualan, untuk mendapatkan penghasilan, berbagi keuntungan dan menjadi orang yang berpengaruh.

NOWME memanfaatkan streaming video sebagai bagian marketplace.

Momen saat Launching NowMe di Malaysia

NowMe Indonesia

NowMe kemudian hadir secara eksklusif di Indonesia dengan membawa konsep live streaming fresh yang akan menjadi trend baru untuk memasarkan atau menjual produk-produk berkualitas bagus dengan harga yang masuk akal, melalui PT. NowMe International Indonesia.

Website resmi NowMe Indonesia dibuat dengan memulai memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang berminat bergabung dengan NowMe untuk menjadi Streamer, Influencer atau Seller. Untuk itu segera akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

NowMe Indonesia

NowMe berusaha untuk membuat sebuah e-commerce yang inovatif dengan mengambil langkah-langkah dalam memanfaatkan streaming langsung agar keterlibatan pengguna lebih meningkat, terutama untuk lebih menarik kalangan milenium dalam berbelanja secara online.

NowMe Indonesia hadir untuk mengatasi masalah orang yang masih takut berbelanja online. Entah itu alasan toko online yang kurang trusted, tidak dapat berkomunikasi dengan penjual atau bahkan produk yang dipesan kadang tidak sama dengan foto saat diterima.

Dengan layanan live commerce ini, akan sangat membantu pembeli untuk dapat mencari dan menemukan kebutuhan produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung sesuai keinginan mereka.

NowMe Indonesia bisa menjadi partner yang tepat sebagai marketing bisnis, bagi penjual yang memiliki produk bagus keren tapi bingung cara mempromosikan dan membangun bisnis menuju kesuksesan yang diimpikan.

Dengan layanan live commerce ada komunikasi dua arah antara pedagang dengan konsumen untuk membangun interaksi, menumbuhkan keterlibatan dan pada akhirnya mendapatkan konversi pembelian yang luar biasa. Selain itu, produk yang ditawarkan akan lebih leluasa diperkenalkan kepada pelanggan dengan menampilkan content marketing video yang menarik atau melalui streamer, influencer.

NowMe juga percaya bahwa setiap orang memiliki potensi masing-masing. Saatnya untuk menggali potensi diri dan membangun partnership dengan NowMe sebagai streamer, influencer atau agent.

Dengan layanan live commerce seperti NowMe ini juga membuka peluang kerja bagi orang untuk menjadi penyiar atau streamer yang nantinya akan bekerja untuk memperkenalkan produk sekaligus berinteraksi dengan pemirsa. NowMe akan membuka peluang bagi para influencer untuk meraih pendapatan serta mengembangkan jaringannya.

partner NowMe

NowMe juga memberikan solusi untuk mendapatkan passive income di era digital ini, yaitu cukup menjadi partner NowMe dengan bekerja keras yang kemudia akan memberikan:

  • Passive income untuk seller (penjual).
  • Passice income untuk agen.
  • Passive income untuk influencer.
  • Passive income untuk streamer.

NowMe Indonesia juga akan membantu para pelaku UKM agar dapat menjalankan usahanya secara professional. UKM menjadi bagian yang sangat penting dalam NowMe. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan NowMe dalam gerakan 6 (enam) Juta UKM Go Digital di tahun 2020.

 

PT. NowMe International Indonesia

visi misi nowme

Head Office: Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334.

Branch: Kolabora, Hayam Wuruk Plaza, Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21. Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160.

 

NowMe, sekarang juga!

About the Author: Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *