Ngaku Pemberani? Tantang Nyali Kamu Dengan Nonton MOP – Rumah Kosong!

MOP Channel Rumah Kosong

Tontonan yang berbau horror dan misteri sepertinya banyak menjadi favorit mayoritas warga di Indonesia. Terlihat dari tingginya rating acara televisi yang melejit pada tema acara yang berbau horror. Ditambah lagi dengan kondisi sekarang ini dimana media sosial sudah bertambah banyak dan penggemar televisi pun banyak yang berpindah ke media sosial. Alasannya sangat simple, media sosial mudah untuk diakses dimana saja dan kapan saja. Sehingga lebih praktis.

MOP Channel Rumah Kosong

Buat kamu yang suka nonton acara yang horror- horror pasti udah nggak asing sama acara yang satu ini. MOP Channel Rumah Kosong kembali buat hibur kamu dengan konten dan podcast horornya. Jadi MOP Channel Rumah Kosong adalah program milik artis Ruben Onsu dan juga saudaranya yang disebut program KAKAK BERADIK PODCAST UNTOLD STORY dan juga KAKAK BERADIK JOURNEY.

MOP Rumah Kosong merupakan suatu  program live streaming dimana acaranya berupa acara uji nyali dan mengharuskan tim dari program ini untuk mendatangi rumah-rumah tua terbengkalai yang sudah tidak ditinggali oleh penghuninya dalam waktu bertahun-tahun. Masing- masing rumah tersebut memiliki berbagai macam cerita menyeramkan yang mencekam, dan membuat orang yang meninggali rumah tersebut memilih untuk tidak tinggal kembali di rumah-rumah itu.

Inti dari program Rumah Kosong tersebut yaitu ingin membuktikan bahwa keberadaan makhluk tak kasat mata itu ada. Seluruh tim wajib untuk bermalam pada rumah kosong tersebut supaya tim bisa dapat hasil lewat alat yang dimiliki oleh si Ghostective. Ada banyak sekali sosok mahluk halus yang berbeda- beda dan tertangkap di dalam kamera, sampai- sampai makhluk halus mengganggu hingga mencelakai anggota tim.

Udah bisa kebayang kan ngerinya kayak gimana? Dan program ini real ya, jadi bukan settingan yang cuma ingin mendobrak rating aja. Host-host ternama akan gabung dengan program rumah kosong ini, yang pastinya ada Onsu brothers, yaitu RUBEN ONSU, JORDI ONSU, BETRAND PETO PUTRA ONSU, istri Ruben SARWENDAH, JIRAYUT, BELLA SANT, MAWAR, KENTA YAMAGUCHI, BOWO SOESATYO, FITTO BHARANI dan nggak ketinggalan artis yang lagi hitz ini, siapa lagi kalau bukan LUCINTA LUNA.

Selain itu akan ada MUSLIM yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap mahluk halus sebagai MEDIATOR, ERIK (GHOSTECTIVE) merupakan Ghost Track yang mempunyai beberapa macam alat untuk melakukan komunikasi dengan makhluk halus yang muncul, dan juga DIKA GHOSTECTIVE yang sudah berpengalaman sebagai Ghost Photograph, dia juga memiliki keahlian dan kelebihan serta alat untuk menangkap aktivitas mahluk astral melalui kamera.

Gimana tertarik buat nonton nggak? Event ini memiliki durasi kurang lebih 100 menit.

Buat nonton tayangin ini, kamu bisa membeli tiketnya lewat loket, tokopedia, blibli, dan juga shopee. Untuk  menyaksikannya kamu bisa nonton lewat website atau pada aplikasi GoPlay. Nah buat info tiket selengkapnya, berikut adalah infonya:

Untuk jadwal tayangnya sendiri adalah berikut:

  1. RUMAH KOSONG CHAPTER 1:
  • Tanggal 6 AGUSTUS 2022
  • Jam 9.00 WIB
  1. RUMAH KOSONG CHAPTER 2:
  • Tanggal 13 AGUSTUS 2022
  • Jam 19.00 WIB
  1. RUMAH KOSONG CHAPTER 3:
  • Tanggal 20 AGUSTUS 2022
  • Jam 19.00 WIB
  1. RUMAH KOSONG CHAPTER 4:
  • Tanggal 27 AGUSTUS 2022
  • Jam 19.00 WIB

Gimana udah lengkap semua kan infonya? Kalau kurang lengkap akan aku cantumkan info yang lebih lengkap dibawah ya.

Gimana? Seru banget kan acara MOP- Rumah Kosong ini? Jangan sampai ketinggalan ta gaes! Dengan harga Rp 25.000 aja per chapter kamu bisa menyaksikan acara seru ini.

 

Tantang Nyali Kamu Dengan Nonton MOP – Rumah Kosong!

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.