Testimoni Mosehat Ekstrak Daun Kelor untuk Pengobatan Asma

Testimoni Mosehat Untuk Pengobatan Asma

Penyakit asma yang menyebabkan kesulitan bernapas lega serta mengeluarkan napas berbunyi ini, pengobatan penyakit ini dapat menggunakan obat-obatan medis dari dokter. Namun, asma dapat diredakan maupun disembuhkan dengan obat herbal atau tradisional dari bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Terlebih sudah ada testimoni Mosehat tentang obat herbal Mosehat yang berupa jamu tetes ekstrak daun kelor ini dapat sebagai pengobatan asma yang manjur.

Testimoni Mosehat Untuk Pengobatan Asma

Asma merupakan gangguan kronis pada bronkus dan trakhea yang memiliki reaksi berlebihan terhadap stimulus tertentu dan bersifat reversibel  yang mengganggu jalan napas akibat adanya inflamasi dan pembengkakan dinding dalam saluran napas sehingga menjadi sangat sensitif terhadap masuknya benda asing yang menimbulkan reaksi berlebihan.

Akibat asma tersebut maka saluran nafas menyempit dan jumlah udara yang masuk dalam paru-paru berkurang. Hal ini menyebabkan timbulnya napas berbunyi (mengi/wheezing), batuk-batuk, dada sesak, serta gangguan bernapas terutama pada malam hari dan dini hari.

Penanganan dan pengobatan penyakit Asma sampai saat ini belum dapat dilakukan secara tuntas. Ini artinya serangan asma dapat terjadi di kemudian hari. Penanganan dan pemberian obat-obatan kimia maupun obat herbal seperti jamu tetes Mosehat Extra Moringa kepada penderita asma adalah sebagai tindakan mengatasi serangan yang timbul yang mana disesuaikan dengan tingkat keparahan dari tanda dan gejala itu sendiri.

Seiring kemajuan teknologi, kini banyak beredar obat herbal atau obat tradisional yang menggunakan bahan-bahan alami dan telah diekstrak agar memudahkan penggunaannya. Salah satunya adalah Mosehat yaitu jamu tetes higienis, yang terbuat dari bahan pilihan dengan bahan utama berupa moringa atau daun kelor yang telah dipercaya masyarakat sebagai tanaman untuk obat sejak dulu.

Mosehat Untuk Pengobatan Asma

Tanaman Kelor (Moringa oleifera) merupakan salah satu jenis tanaman tropis yang mudah tumbuh di daerah tropis seperti Indonesia. Tanaman kelor merupakan tanaman perdu dengan ketinggian 7-11 meter dan tumbuh subur mulai dari dataran rendah sampai ketinggian 700 m di atas permukaan laut. Kelor dapat tumbuh pada daerah tropis dan subtropis pada semua jenis tanah dan tahan terhadap musim kering dengan toleransi terhadap kekeringan sampai 6 bulan.

Kelor dikenal di seluruh dunia sebagai tanaman bergizi, bahkan badan kesehatan dunia WHO telah memperkenalkan kelor sebagai salah satu pangan alternatif untuk mengatasi masalah gizi (malnutrisi). Di Afrika dan Asia daun kelor direkomendasikan sebagai suplemen yang kaya zat gizi untuk ibu menyusui dan anak pada masa pertumbuhan. Semua bagian dari tanaman kelor memiliki nilai gizi, berkhasiat untuk kesehatan dan manfaat dibidang industri.

Testimoni Mosehat dari Penderita Penyakit Asma

Telah banyak testimoni Mosehat yang menyebutkan bahwa Mosehat jamu tetes dari ekstrak daun kelor (moringa) ini bisa menjadi obat penyakit asma dan juga segala jenis penyakit lainnya. Hal ini dikarenakan daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis dan diformulasikan oleh laboratorium yang telah berpengalaman puluhan tahun, serta diolah secara higienis dan modern.

Bukan hanya itu saja, dalam Mosehat terdapat formulasi tambahan dari Habbatussauda serta Propolis yang menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern dengan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh dan sebagai solusi bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

Berikut ini testimoni Mosehat dari penderita penyakit asma yang telah memberikan kesaksian kepuasan terhadap produk Mosehat jamu tetes ekstrak daun kelor untuk pengobatan asma yang dideritanya.

Testimoni Mosehat Ibu Ratni (48 tahun)

Testimoni Mosehat Ibu Ratni

Pada bulan Desember lalu, saya mengalami sesak napas yang luar biasa ya dan saya sudah mencoba membeli obat di apotek terdekat juga ke dokter tetapi sesak napas saya tidak juga berkurang. Setelah saya tau bahwa mosehat itu obat asma dan pada waktu itu saya langsung order setelah saya minum Mosehat, napas saya kembali normal.

Testimoni Mosehat Ibu Erni (37 tahun)

Sebelum kenal mosehat, saya sering sesak napas dan sekarang Alhamdulillah, Berkat ikhtiar dengan mosehat ini Saya menjadi sehat, dan saya sudah habis 2 botol Mosehat ini, rasanya enak sekali. Saya teteskan 7 tetes mosehat, 1 hari 3x Dan Alhamdulillah berkat mosehat saya sudah sembuh dari penyakit saya. Terimakasih mosehat.

Masih banyak testimoni mosehat dari penderita penyakit asma lainnya seperti di atas. Dan banyak pengakuan (testimoni) lainnya setelah minum Mosehat dan merasakan khasiat obat herbal ekstrak daun kelor ini oleh penderita dengan berbagai macam penyakit lainnya. Silakan cek foto testimoni dari mereka yang telah merasakan khasiat Mosehat di https://testimoni.id.

Obat Herbal Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor

Mosehat telah memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang dilanda banyak penyakit. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, dara tinggi, hingga asma. Adanya testimoni Mosehat menunjukkan bahwa obat herbal ini hadir untuk mengatasi semua masalah di atas lewat konsep Jamu Tetes.

Khasiat Mosehat sebagai Obat ASMA diantaranya:

  • Membantu melegakan pernafasan
  • Meredakan batuk berdahak
  • Mengobati Infeksi pada hidung
  • Mengobati alergi pada saluran pernafasan, penyumbatan saluran pernafasan.
  • Mengobati asma dan bronchitis.
  • Mengobati chronic sinusitis.

Komposisi Mosehat

  • Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor)
  • Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda)
  • Ekstrak Propolis

Cara Konsumsi Mosehat

  • Siapkan air putih dalam gelas sebanyak kurang lebih 50ml.
  • Teteskan Mosehat (kocok terlebih dahulu) sesuai aturan kemudian aduk sampai rata (disarankan menggunakan sendok plastik/kayu).
  • Diminum sebelum makan untuk hasil yang lebih baik.

Aturan Pakai Mosehat

  • Untuk mengobati penyakit asma yang di derita : 3 x Sehari.
  • Dewasa : 8-10 tetes
  • Anak-anak : 3-5 tetes
  • Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 1 x sehari.

Cara Penyimpanan

  • Simpan Mosehat ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  • Simpan Mosehat dalam suhu ruangan.

1 BOTOL MOSEHAT ISI 30ML

Mosehat sudah mengantongi izin produk industri rumah tangga (P-IRT), IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24, BPOM TR 193627491. Mosehat Aman Untuk Anak Dan Ibu Menyusui

Konsultasi via DM/Whatsapp 081324629950

Demikian ulasan tentang testimoni Mosehat untuk pengobatan asma. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua.

 

Testimoni Mosehat, Untuk Pengobatan Asma

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.