daftar iklan mgid

Tumbler Stainless Kurangi Limbah Pastik

Tidak dapat dipungkiri bahwa sampah plastik telah mencemari lingkungan. Salah satunya berasal dari plastik botol air kemasan. Padahal, tanpa disadari, pemakaian botol plastik juga berbahaya karena zat kimia di dalamnya bisa saja meresap dalam makanan dan minuman.

tumbler stainless steel

Oleh karena itu kampanye untuk menjaga lingkungan terus dilakukan serta membawa tempat makan dan minum yang bisa diisi ulang sehingga mengurangi penggunaan sampah plastik di lingkungan.

Salah satu adalah menggunakan atau membawa tumbler yang bisa dipakai berulang kali sebagai tempat minum saat ke sekolah, kuliah, bekerja, olah raga bahkan ke luar kota. Hal ini tentu sangat mengurangi penggunaan bahan plastik dari kemasan air minum. Jikalau sudah menghabiskan bekal air minum bisa diisi ulang kembali tanpa harus membuang botol minuman.

Komitmen kuat untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat bisa diwujudkan oleh siapa saja. Sekolah sebagai tempat belajar sangat ideal untuk bisa memulai. Apa itu? Agar sekolah dapat menjadi lingkungan yang ideal untuk melakukan kegiatan belajar mengajar, salah satu faktornya adalah dari segi kebersihan

Misalkan dengan salah satu program gerakan misting dan tumbler adalah mewajibkan seluruh peserta didik untuk membawa tempat makan dan minum yang bisa diisi ulang sehingga mengurangi penggunaan sampah plastik di lingkungan sekolah.

Tumbler Stainless

Saat ini beragam jenis dan model tumbler banyak ditemukan di pasaran, mulai dari yang berbahan plastik hingga stainless steel. Rekomendasi adalah dengan menggunakan Tumbler Stainless. Ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Alasan penggunaan tumbler stainless steel karena material ini sejak lama sudah digunakan untuk peralatan masak dan makan. Selain itu, durasi pemakaiannya lebih lama dibandingkan material lain seperti plastik. Botol atau tumbler berbahan stainless steel ini juga tidak mudah kotor dan mudah dibersihkan.

Di pasaran memang terdapat beragam pilihan tumbler atau botol minuman, dan bahan stainless steel sudah diakui aman di 120 negara.  Walau harga tumbler berbahan stainless steel relatif lebih mahal, namun daya tahannya yang lama bisa dianggap sebagai investasi.

Produk dengan reputasi yang baik juga pada umumnya melakukan riset yang panjang untuk menciptakan produk tumbler yang aman dan awet, dengan desain menarik, yang bisa menjadi souvenir untuk kenang-kenangan maupun promosi.

 

Tumbler Stainless Kurangi Limbah Pastik

Loading...

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *