daftar iklan mgid

Aturan Bermain Baseball untuk Pemula

Mari simak artikel berikut ini, Saya sangat senang Anda menemukan halaman ini karena baseball (bisbol) adalah permainan yang hebat dan saya ingin Anda memahami cara bermain bisbol.

Aturan Bermain Baseball

Permainan Baseball (Bisbol)

Dalam artikel terbaru ini tentang Aturan Bermain Baseball, jika Anda memahami bagaimana gim ini dimainkan, Anda akan lebih menikmati menontonnya. Dan mungkin dengan sedikit keberuntungan Anda bisa memainkan permainan bisbol di halaman belakang.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, baseball sangat populer di banyak negara di dunia. Beberapa pemain bagus dibayar banyak uang untuk bermain bisbol. Dan mereka, seperti jutaan orang lainnya, mulai bermain bisbol di usia muda. Ini adalah permainan yang bagus untuk dimainkan oleh anak-anak.

Buku peraturan bisbol panjangnya sekitar tiga ratus halaman. Jadi saya tidak akan menjelaskan setiap aturan di sini, coba saja dan beri Anda gambaran tentang cara bermain bisbol.

Lapangan Bisbol

Baseball adalah permainan antara dua tim. Hal ini dimainkan di lapangan terbuka yang memiliki infield, outfield dan empat stasiun, yang disebut pangkalan. Setiap tim memiliki sembilan pemain. Beberapa peralatan yang digunakan adalah baseball, tongkat baseball dan sarung tangan baseball.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencetak poin, yang disebut run. Untuk mencetak skor, seorang pemain harus menyentuh keempat base sebelum “dikeluarkan”. Beberapa cara pemain dapat “dikeluarkan” adalah dengan “memukul”nya ditangkap sebelum mendarat di tanah, “dipaksa keluar” di pangkalan, “diberi tanda”, atau “dicoret”.

Tiga Pukulan dan Anda “Keluar”

Jika pelempar melempar bola bisbol tiga kali dan “pemukul” meleset dari ketiga “lemparan”, maka “pemukul” keluar. Tim lawan akan kembali mengirimkan ‘pemukul’ lagi. Ketika tiga out dicatat, tim berganti tempat. Semua run yang dicetak sebelum tiga out dibuat ditambahkan ke skor tim.

Setelah kelelawar “tim guess” dan membuat tiga out, dan kemudian kelelawar tuan rumah dan kelelawar sampai mereka membuat tiga out. Ketika itu terjadi, satu putaran permainan, yang disebut inning, selesai. Untuk informasi terbaru tentang baseball lainnya, silahkan kunjungi fayetteville swampdogs .

Bagaimana Aturan Bermain Bisbol untuk Pemula?

Beberapa Istilah Bisbol

Mari saya jelaskan beberapa istilah yang digunakan:

  1. Batter: pemain yang berada di home plate dengan pemukul bisbol mencoba untuk memukul bola bisbol yang dilempar.
  2. Pukulan: saat pemukul memukul bola bisbol yang dilempar dan bola itu masuk ke lapangan permainan.
  3. Dipaksa Keluar: Jika pemukul memukul bola bisbol ke tanah, dan tim yang bermain di lapangan mengambil bola bisbol dan melempar ke pemain lain yang berdiri di pangkalan pertama, dan semua ini terjadi sebelum pemukul mencapai pangkalan pertama, maka keluar dicatat dan pemukul meninggalkan lapangan.
  4. Tagged Out: Jika seorang pelari base disentuh dengan bola bisbol oleh salah satu pemain bertahan, ketika pelari base tidak berada di base, maka sebuah out dicatat dan pelari base meninggalkan lapangan. Berdiri di pangkalan adalah zona aman dan pelari tidak dapat ditandai.

Artikel ini adalah deskripsi sederhana tentang cara bermain baseball. Ada banyak aspek lain dari permainan yang ikut bermain di setiap pertandingan bisbol. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang bisbol, maka Anda perlu mencari lebih banyak informasi untuk benar-benar mendapatkan pemahaman yang baik tentang cara bermain bisbol.

Di negara-negara tempat baseball dimainkan, sebagian besar penduduk akan tahu cara bermain bisbol. Saran terbaik saya adalah membaca artikel ini beberapa kali sehingga Anda memiliki dasar-dasarnya, kemudian mencari teman untuk penjelasan lebih lanjut. Demikian artikel AturanBermain Baseball untuk pemulasemoga bermanfaat.

 

Aturan Bermain Baseball untuk Pemula

Admin Padamu

Mengingat pentingnya pendidikan bagi semua orang, maka Admin Blog Padamu Negeri ingin berbagi pengetahuan dan informasi seputar pendidikan walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *